10 Manfaat Yogurt Masker Wajah Buatan Sendiri

Share it:
sumber : |
Yogurt memiliki manfaat yang luar biasa , tidak hanya berkhasiat untuk dalam badan , tetapi untuk organ lainnya dari badan kita juga. Ya , itu yaitu kulit yang akan kita bicarakan di sini. Makara , setiap kali Anda memanjakan diri dengan memperlakukan yang melibatkan , yoghurt tanpa gula , hanya meluangkan untuk kulit Anda. Postingan ini yaitu pengenalan sangat berkhasiat dalam dunia masker wajah buatan sendiri yoghurt. Cara ini benar-benar murah , mudah untuk membuat dan benar-benar sangat berkhasiat untuk kulit.

cara menggunakan masker yogurt

Yogurt mengandung seng dan asam laktat dan keduanya sangat bertanggung jawab untuk menyempurnakan kulit anda dengan sempurna. Yoghurt masker wajah buatan sendiri bahwa kita akan berbicara perihal hidrat dan kehalusan kulit Anda alasannya yaitu kandungan kalsium , mereka mencegah berkembangnya benjol alasannya yaitu sifat anti-bakteri dan anti-mikroba yang yogurt memiliki , mereka juga mengurangi bundar hitam bawah mata Anda alasannya yaitu kandungan tinggi vitamin B5 , dan last but not least , mereka hanya membuat Anda terlihat lebih muda alasannya yaitu vitamin B12 dan B2 , yang memiliki sifat keringanan dan membantu pertumbuhan sel dan regenerasi sel.

Makara mari kita lihat beberapa manfaat dan cara benar dan keren yogurt masker wajah buatan sendiri bernilai untuk anda.

1.Kemerahan Di kulit Wajah Anda
Ini yaitu masker isu terkini hambar yang jago , alasannya yaitu benar-benar dapat mengurangi rosacea kulit , yang memperburuk selama isu terkini dingin.

Bahan

Instant Oatmeal - 1 ,5 sendok makan
Polos , tanpa pelengkap yoghurt - 2 sendok makan
Apple Cider Vinegar - 1 sendok makan
Madu - 1 sendok teh
Green Tea

Metode

Hanya campuran pertama 4 materi dalam mangkuk. Kemudian tambahkan teh hijau. Mulailah dengan 3 sendok makan di tempat pertama. Aduk campuran dan semakin menambah teh hingga bermetamorfosis pasta kental.

Bagaimana cara menerapkan?

Oleskan pasta pada wajah Anda dan tunggu selama 10 hingga 15 menit sebelum membersihkannya dengan kain lembab. Bilas setelah itu tanpa menggunakan sabun apapun.

Catatan - Untuk hasil terbaik , gunakan masker ini 2-3 kali per minggu.

2. Masker untuk Pria
Cara ini diberikan untuk mereka yang sedang mencari isu perihal kecantikan ,yang dapat membantu kulit mereka melawan efek dari mencukur dengan konstan. Mentimun hanya akan membantu Anda melawan kemerahan , iritasi dan kekeringan pada kulit.

Bahan

Kupas dan cincang mentimun - ½
Penuh lemak Yunani Yogurt - 1 sendok makan

Metode

Memotong mentimun dalam food processor hingga itu semua menyerupai daging buah. Kemudian tambahkan yougurt dan mencampurnya dengan rata.

Bagaimana cara menerapkan?

Menggunakan jari-jari Anda , menerapkannya pada wajah Anda. Pastikan untuk menyebar secara merata. Meninggalkannya di sana selama sekitar 15 menit. Kemudian basuh wajah Anda dengan air hangat. Lembut menepuk kering setelah pembilasan.

Catatan - Anda mungkin juga menangkap dua burung dengan satu watu dan menggunakan beberapa sisa mentimun untuk memotong irisan kecil dan menempatkan kepingan timun di mata Anda ketika Anda sedang memakai masker pada wajah anda.


3.Stroberi dan Yogurt Masker untuk Kulit Bermasalah
Karena mengandung asam salisilat , stroberi yang besar untuk kulit berjerawat. Yogurt memiliki beberapa sifat antibiotik asing yang menghancurkan benjol dalam waktu singkat.

bahan

Stroberi tumbuk - ¼ cangkir
Lemon Juice - 2 sendok makan
Yogurt - 1 sendok makan
Madu - 1 sendok makan

Metode

Lembutkan materi bahu-membahu tanpa menggunakan blender - itu akan membuat masker terlalu cair , dan alasannya yaitu itu tidak mungkin untuk hasil yang baik.

Bagaimana cara menerapkan?

Menggunakan jari-jari Anda menerapkannya pada wajah Anda memastikan itu merata dan biarkan duduk selama sekitar 10 menit. Bersihkan dengan facecloth berair dan kemudian bilas dengan air dingin.

4.Dengan Yogurt dan Gandum Masker untuk Cahaya Muda
Oatmeal memiliki benar-benar baik sifat pembersihan kulit melalui pengelupasan kulit. Ini menghilangkan kelebihan sebum dan kotoran terjebak jauh di dalam pori-pori kulit Anda.

Bahan

Oats - 1 sendok teh
Madu - 1 sendok teh
Yogurt - 2 sendok teh

Metode

Campur semua materi yang diharapkan dalam mangkuk.

Bagaimana cara menerapkan?

Dengan pertolongan ujung jari Anda , hanya menerapkan lapisan tebal pada wajah Anda dan biarkan selama sekitar 15 menit. Hapus masker dari wajah Anda menggunakan air hangat. Setelah masker telah dihapus , hanya percikan wajah Anda dengan sedikit air hambar , untuk menutup pori-pori.

Catatan

Dalam kasus kulit Anda benar-benar kering , Anda dapat menambahkan beberapa tetes minyak zaitun extra virgin untuk melapis seluruh wajah sehingga mencegah wajah Anda dari menjadi kaku.

5.Yoghurt , alpukat dan minyak zaitun Masker
Ini yaitu obat yang sangat baik untuk kulit kering. Ini merevitalisasi itu dalam waktu singkat dan itu mungkin salah satu hal yang paling bergizi Anda dapat menikmati wajah Anda dengan sepanjang isu terkini dingin.

bahan

Yogurt - 1 sendok teh
Minyak zaitun - 1 sendok teh
Alpukat - ¼

Metode

Hancurkan alpukat dengan garpu dan kemudian menambahkan 2 materi lainnya , pencampuran terus menerus.

Bagaimana cara menerapkan?

Hanya meratakan keseluruh kulit di wajah Anda dengan pertolongan tangan Anda dan biarkan selama 15 menit. Bilas wajah Anda dengan air hangat dan kemudian percikan beberapa yang hambar untuk menutup pori-pori Anda.

6.Merevitalisasi masker dengan Yogurt dan Jeruk
Bahan

Yogurt - 1 sendok teh
1 Iris Orange Juice
Jus jeruk
Aloe Vera - 1 sendok teh

Metode

Campur semua materi dan tambahkan jus jeruk segar hingga pasta yang bagus terbentuk.

Bagaimana cara menerapkan?

Menggunakan jari-jari Anda , letakkan masker pada wajah Anda , menyebar secara merata. Tunggu selama 5 hingga 10 menit sebelum mengeluarkan dengan air suam-suam kuku.

7.Dengan Yogurt dan Madu De-stres Masker Wajah
Dengan probiotik yang terkandung dalam yoghurt membuat kulit Anda lebih cerah dan lebih tangguh. Selain itu manfaat madu telah dihargai selama ribuan tahun: itu dapat memelihara dan disinfects kulit Anda.

Bahan

Lemak Yogurt - 4 sendok makan
Madu - 2 sendok makan
metode

Hanya mencampur dua materi bahu-membahu hingga Anda menerima pasta halus. Hal ini sangat lezat juga , jadi ok untuk memperlihatkan rasa juga.

Bagaimana cara menerapkan?

Aplikasikan ke seluruh wajah dan hanya duduk dan bersantai selama 10 hingga 15 menit. Lalu dengan lembut bilas dengan air hangat.

8.Yogurt dan Gandum Masker Daripada Mahal Exfoliating Produk
Ini yaitu hydrating pengelupasan zat revolusioner yang tidak akan meninggalkan kerinduan kulit Anda untuk krim wajah. Yogurt sangat hydrating dan lembut pada kulit sensitif , tidak hanya sangat bergizi.

bahan

Lemak yoghurt - 2 sendok makan
Gandum - 1 sendok makan
metode

Hanya mencampur dua materi bahu-membahu hingga Anda menerima pasta agak tebal.

Bagaimana cara menerapkan?

Memijat lembut campuran ke wajah Anda dengan gerakan melingkar , menyebar secara merata. Anda dapat biarkan selama 5 hingga 10 menit. Kemudian bilas dengan air hangat.

Catatan - Dalam situasi Anda menggunakan yoghurt manis , atau yogurt buah. Gula yaitu benar-benar buruk bagi kulit , sehingga Anda pasti akan menerima hasil yang berlawanan dari apa yang Anda harapkan. Sebenarnya semua yogurt rumah dibuat masker wajah yang seharusnya berisi tanpa gula , plain yogurt dan lemak. Gemuk itu , yang lebih baik.

9. Yogurt dan Kunyit Powder sebagai Pengobatan Jerawat
Kunyit yaitu materi pembunuh benjol lain. Its sifat anti-bakteri yang berpengaruh membuatnya salah satu pejuang benjol terkuat di planet ini.

Bahan

Lemak yoghurt - 2 sendok makan
Kunyit bubuk - 1 sendok teh
metode

Mencampur dua materi asing bahu-membahu , hingga mereka rata dicampur.

Bagaimana menerapkan?

Pijat campuran dengan bergerak melingkar lembut di seluruh wajah Anda. Waktu kalem Anda meluas hingga 15 menit ketika ini , sehingga masker benar dapat bekerja pada daerah-jerawat Anda. Kemudian dengan lembut bilas dengan air hangat. Dan hanya memperlihatkan wajah Anda percikan air hambar lalu untuk menutup pori-pori Anda.

10. Dengan Yogurt Masker yang Mengobati kulit terbakar sinar matahari
Ini yaitu zinc dalam yogurt yang membantu kulit Anda pulih dari paparan sinar matahari yang berlebihan. Yogurt benar-benar dapat membantu Anda menghilangkan sengatan matahari yang tidak diinginkan hanya dengan menerapkan sendiri di wajah Anda. Jika Anda menerapkan yogurt plain pada wajah Anda setiap hari untuk waktu singkat setelah paparan ,. Makara hanya ingat: menerapkan yoghurt organik di wajah Anda sebuah meninggalkannya di sana selama 15 menit. Dalam beberapa hari Anda akan melihat keajaiban terjadi.

Bahan

Minyak Chamomile - 10 tetes
Organik Yogurt - 4 sendok makan

Metode

Campur yoghurt dengan minyak.

Bagaimana cara melakukannya?

Terapkan hasil campuran ke wajah Anda , memijat lembut. Tinggalkan masker selama sekitar 15 menit sebelum membilasnya dengan air hangat. Terapkan percikan air hambar sebagai sentuhan akhir.

Beberapa Rekomendasi untuk Menggunakan Yogurt buatan sendiri Facial Masker

Ingat bahwa bagi anda dengan kulit yang benar-benar kering , yoghurt dapat meninggalkan wajah Anda sedikit kaku. Untuk mencegah hal itu , hanya menambahkan beberapa tetes minyak zaitun untuk setiap masker.
Cara Anda menerapkan masker benar-benar penting , jadi cobalah untuk mulai dari dagu hingga pendengaran Anda , kemudian pergi ke sentra hidung dan pijat seluruh pipi Anda , dan kemudian pergi ke tengah dahi Anda dan dengan lembut menyebar ke arah pelipis. Metode ini meningkatkan sirkulasi limfatik yang optimal.
Dan last but not least , alasannya yaitu Anda sedang menggunakan masker disarankan , tidak berbicara , tersenyum atau tertawa , alasannya yaitu anda akan menerima keriput kecil pada wajah anda.

Itulah beberapa cara yang sangat efektif memanfaatkan 10 cara masker wajah buatan sendiri dengan yogurt. semoga bermanfaat bagi anda dan selamat mencoba. jangan lewatkan artikel menarik yang satu ini Top 15 Cara Mengobati Diabetes Dilakukan Sendiri Dirumah

Share it:

Perawatan Kulit

Post A Comment:

0 comments: