9 Cara Efektif Menyembuhkan Bekas Luka Cupang Di Leher (HICKEYS)

Share it:
sumber : |
Luka Cupang di Leher merupakan tanda atau memar yang dapat disebabkan oleh beberapa hal , contohnya karena tergigit serangga atau disebabkan dengan disengaja kulit tersedot dengan keras. Secara umum cupang diakibatkan sebagai gigitan cinta. Banyak orang menyembunyikan cupang dengan menutup menggunakan syal leher atau turtleneck. Bagaimana cara untuk menghilangkan tanda cupang dileher dengan cepat? Anda dapat menggunakan beberapa solusi alami yang dapat anda lakukan sendiri dirumah.

9 Cara Efektif Menyembuhkan Bekas Luka Cupang Di Leher

Penyebab Hickeys (cupang) Memar di leher
Pembuluh darah terkecil dalam badan kita berjulukan kapiler , ketika seseorang menyebalkan kulit kita , kapiler rusak dan pecah , dan jadinya menyebabkan pendarahan , kemudian akan timbul gumpalan darah berwarna merah. Namun jika sudah beberapa waktu tidak ada pasokan oksigen kebagian tempat yang terkena , warnanya bermetamorfosis coklat atau ungu.

Gejala Yang Timbul Cupang
Pembengkakan di tempat yang terkena.
Pembekuan darah karena merupakan jenis hematoma.
Memar ibarat tanda yang dalam warna kecoklatan atau keunguan.
Sebagai efek yang parah , orang mungkin menerima stroke.
Dalam kasus ekstrim , orang juga mampu menerima lumpuh karena kerusakan mendadak saraf yang menyebabkan perdarahan internal.

Berikut merupakan pengobatan yang efektif untuk mengobati memar dileher dan menyingkirkan cupang dengan segera.

Kompres Dingin
Cara ini merupakan salah satu yang paling efektif. Caranya anda ambil sendok logam dan masukan kedalam kulkas freezer , setelah itu anda ambil dan tempelkan kepada tempat yang terkena dengan sedikit tekanan. Menekan dengan sendok masbodoh akan mengatur pemikiran darah di tempat yang terkena. Untuk menghilangkan cupang di bibir anda hanya dapat menggunakan es watu dan menempelkannya di bibir.

Lidah buaya
Daun pengecap buaya ini berbagai manfaatnya untuk urusan kulit , tidak terkecuali memar karena cupang. Caranya beberapa pengecap buaya , dan eksklusif mengaplikasikannya di tempat terkena , diamkan dalam waktu 10 menit , anda dapat kalem sambil menonton tv. Jel pengecap buaya memiliki fungsi mengurangi sensitivitas tempat yang terkena cupang. Membantu untuk menghapus cupang dengan cara cepat.


Kompres Hangat
Selain menggunakan kompres masbodoh dapat juga menggunakan kompres hangat. Cara ini cukup berkhasiat untuk cupang yang sudah berumur 3-4 hari , cara ini untuk menurunkan tingkat pembengkakan dan rasa sakit. Caranya , ambil handuk bersih dan celupkan kedalam air panas. Langsung aplikasikan didaerah yang terkena dengan cara menekan dengan lembut. Lakukan hingga 4-5 kali untuk menghilangkan tanda memar dengan cepat.

Pijitan
Tidak disarankan untuk melaksanakan pijitan disaat cupang masih gres , karena akan menimbulkan sakit. Lakukan pemijatan setelah beberapa hari , pijat dengan pelan dan lembut. Hal ini akan menimbulkan sirkulasi didaerah memar menjadi lancar. Anda dapat menggunakan minyak almond , minyak zaitun.

Sikat gigi bulu lembut
Cara ini mengunakan sikat gigi , cara yang dapat dengan mudah menghilangkan bekas cupang dengan menggunakan sikat gigi dengan bulu lembut. Caranya gosok lembut diatas tempat yang terkena. Ini merupakan cara yang efektif untuk menghilangkan cupang.

Minyak Pappermint
Dengan carama mengoles minyak pappermint , menawarkan sensasi masbodoh secara alami , dapat juga menggunakan pasta gigi karena didalam kandungan pasta gigi terdapat pappermint atau mint sebagai materi utama. Cara ini akan memperlancar tempat dibagian yang terkena dan akan cepat menghapus cupang dan efektif.

Obat Tetes Mata
Tuangkan tetes mata pada cupang. Setelah 1-2 menit , bilas dengan air dingin. Obat ini akan mengurangi kemerahan pada kulit , terkait dengan cupang.

Teh Celup
Masukan kantong teh dalam air mendidih selama 2-3 menit. Kemudian , meletakkannya di tempat yang terkena cupang hingga mendingin. Ini yakni pembatalan obat cupang yang baik.

Nah itulah beberapa cara untuk menghilangkan bekas luka cupang , memar dibagian leher , jika tidak segera ditangai akan merusak penampilan kita ketika hendak keluar rumah. Selamat mencoba. baca juga artikel yang tidak kalah menariknya cara membuat kulit putih alami

Share it:

Tips dan Cara

Post A Comment:

0 comments: