Membuat Kulit Putih Dan Bersih CARA MEMUTIHKAN KULIT ALAMI

Share it:
sumber : |
Wanita selalu mendambakan kulit putih , mulus dan bersih , hal ibarat ini mungkin sangat mudah bagi mereka yang tinggal di iklim cuek ibarat di eropa atau jepang , namun untuk wanita Indonesia kemungkinan harus ekstra sebab disamping udara yang kurang bersih jawaban polusi ditambah sengatan matahari didaerah tropis. Membuat kulit putih bersih tidak perlu pergi setiap bula kesalon , bahkan satu ahad sekali sebab biaya yang dikeluarkanpun tidak sedikit , memutihkan kulit dengan cara alami merupakan jalan terbaik dan aman.

Penting , yang harus anda ingat jika ingin memiliki kulit putih bersih ialah harus menjaga kesehatan tubuh dari dalam , ialah contoh makan juga harus benar , berolahraga dengan teratur dan mengkonsumsi makanan yang memiliki vitamin pendukung untuk membuat kulit sehat. Oya , tidak kalah penting ialah mengkonsumsi air minum putih , air memiliki kandungan antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas dan racun yang ada didalam tubuh. Ada materi alami yang sangat mendukung untuk membuat kulit menjadi putih dan bersih , intuk itu simak penjelasan dibawah ini.


Bengkuang
Salah satu buah yang bermanfaat ini dapat dibuat menjadi masker wajah dengan aman , bengkuang berguna juga untuk menghilangkan noda hitam bekas abses karna kandungannya bermanfaat untuk kulit ibarat vitamin B1 dan C. Bengkuang sudah terbukti membuat kulit lebih putih dan mencerahkan. Tidak heran kita lihat banyak produk kecantikan yang memakai materi dasar bengkuang untuk memutihkan kulit. Ikuti cara ini sebab jadinya sangat efektif dan tidak ada efek samping.

Kentang
Termasuk kedalam sayuran yang biasa digunakan untuk dimasak. Kentang mempunyai kandungan yang dapat membuat kulit putih bersih. Anda ingin tahu cara mengolahnya? Cukup mudah kok untuk dilakukan sendiri dirumah. Caranya ambil kentang cukup satu buah saja , kupas kulitnya dan diparut , tambahkan sedikit madu aduk hingga rata. Selanjunya eksklusif aplikasikan ke kulit wajah dan kulit leher , diamkan kurang lebih 20 menit lalu bersihkan menggunakan air bersih.

Lemon
Kandungan didalamnya dapat membuat kulit putih dan bersih , sumber vitamin C juga dapat mencerahkan kulit , produk kecantikan yang dijual dipasar bebas juga banyak menggunakan kandungan buah lemon.


Kacang-kacangan
Banyak yang beranggapan bahwa kacang dapat menjadikan abses , ternyata itu tidak benar , kacang justru dapat menyembuhkan abses , zink dan selenium yang terkandung didalamnya dapat membantu mineral dan vitamin E dalam meremajakan kulit menjadi lebih mulus.

Buah Stoberry
Buah yang satu ini mengandung banyak vitamin C yang sangat mendukung untuk kesehatan kulit , kolagen dalam buah stroberi dapat membuat kulit tampak lebih cerah. Caranya cukup mudah untuk memanfaatkan buah ini , jadikan buah ini menjadi masker. Haluskan beberapa buah stroberi dan jadikan masker pada muka anda , tunggu hingga 15 menit dan bilas menggunakan air bersih.

Susu
Susu dapat menjadikan kulit tampak lebih putih , kandungan yang ada didalam susu dapat melawan flek hitam sehingga dapat mencerahkan kulit , gunakan air susu untuk membasuh muka anda , atau berendam dengan air susu.

Bubuk Kunyit dan Air Mawar
Kedua materi ini juga akan membuat kulit tampak putih dan halus , caranya campurkan abu kuntit dengan air mawar , aduk hingga merata. Setelah itu aplikasikan kepada kulit wajah.

Buah Alpukat
Alpukat mempunyai banyak vitamin yang dapat menawarkan nutrisi kepada kulit wajah , ibarat vitamin A , C dan E. Caranya sama ibarat buah stroberi , jadikan masker wajah , caranya ambil buah alpukat yang sudah matang , belah dan ambil beberapa daging secukupnya lalu lembekan , setelah itu eksklusif saja aplikasikan kepada wajah anda , diamkan hingga 15 menit , buatlah tubuh anda serileks mungkin. Setelah habis waktunya bilas menggunakan air bersih.

Campuran Susu dan Bubuk Kunyit Atau Madu Dengan Bubuk Kunyit
Semua materi yang tertera diatas dapat dijadikan pasta , fungsinya sama ialah dapat memutihkan kulit tubuh dan kulit wajah. Untuk madu dan kunyit dapat mencampurkannya dengan ukuran 1 sendok makan abu kunyit dan setengah sendok makan madu. Jadikan pasta dan aplikasikan kepada kulit , diamkan selama 10 menit. terakhir bilas menggunakan air hingga bersih.

Membuat Kulit Putih Dan Bersih ,

Demikian cara-cara alami untuk merawat kulit tampak bersih dan putih , intinya selalu jaga kebersihan tubuh setiap hari , berolah raga secukupnya , semua akan sia-sia jika kita tidak menjaga kedisiplinan dalam menjaga kesehatan. Selamat mencoba. Baca artikel menarik lainnya ialah 17 cara mengobati basil vagina menggunakan materi lami.


Share it:

Perawatan Kulit

Post A Comment:

0 comments: