Cara Memutihkan Kulit Muka Dengan Cara Alami Aman 100 Persen

Share it:
sumber : |
Untuk kamu-kamu yang sedang bete dengan kulit wajah karena tidak dekat menyerupai minyak berlebihan , terlihat sangat kusam jauh dari kata putih dan lain sebagainya , disini kami memiliki cara yang simple untuk memutihkan kulit muka dan yang paling penting ialah dengan cara alami. Penasaran ? eksklusif saja.

1. Memutihkan Kulit Muka Dengan Madu

Memutihkan kulit muka dengan madu

Bahan alami yang sangat aman untuk mencerahkan kulit muka dan juga mengangkat sel kulit mati penyebab kulit wajah kusam. Dengan madu anda dapat menghapus bekas bisul dan tampak infinit muda.

Caranya mudah , ambil satu sendok madu dan eksklusif saja aplikasikan keseluruh wajah anda dan diamkan sampai 15 menit lalu bilas dengan menggunakan air hangat. Lakukan cara memutihkan wajah ini setiap hari untuk menerima hasil yang cepat.

2. Memutihkan Kulit Muka Dengan Kulit Jeruk

Kulit jeruk dapat memutihkan kulit muka

Tahukah anda kandungan vitamin C dalam kulit jeruk lebih besar dibanding dagingnya? Oleh karena itu Vitamin C ini dapat kita gunakan sebagai pemutih wajah yang dapat menghilangkan kekusaman tanggapan paparan sinar matahari. 

Caranya mudah , jemur kulit jeruk sampai kering , haluskan sampai menjadi abu , tambahkan air dan aduk sampai rata , oleskan pada wajah sampai 15 menit , bersihkan menggunakan air. Selesai , lakukan 2 kali dalam seminggu.

3. Memutihkan Kulit Muka Dengan Lemon

Lemon dapat mengangkat sel kulit mati

Vitamin C dan asam alpha hidroksi dalam lemon dapat menangkal penyebab kulit kusam , dan dapat mengangkat sel kulit mati penyebab wajah anda kusam terutama paparan sinar matahari.

Caranya sangat mudah , perasi air lemon kedalam mangkuk , gunakan kapas untuk meratakan keseluruh kulit muka , hindari jikalau kulit anda luka karena akan terasa perih sekali , diamkan 15 menit dan cuci menggunakan air hangat.

4. Memutihkan Kulit Muka Dengan Yogurt

Yogurt pemutih kulit muka alami

Vitamin B5 dalam kandungan Yogurt dapat menyamarkan bintik hitam tanggapan bisul dan juga berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah anda.

Caranya tuangkan yogurt kedalam wadah dan campur dengan madu dan susu dan aduk sampai rata , aplikasikan keseluruh kulit muka anda dan diamkan kurang lebih 20 menit , dan bilas gunakan air hangat kuku.

5. Memutihkan Kulit Muka Dengan Pepaya

kulit muka bersih putih dengan pepaya

Buah ini kaya akan enzim papain yang dapat regenerasi kulit , selain itu terdapat kandungan vitamin A , C dan E yang merupakan antioksidan alami yang menutrisi kulit dan juga dapat melembabkan kulit muka.

Caranya kupas kulit pepaya potong dagingnya masukan kedalam wadah dan dihaluskan , oleskan keseluruh wajah dan diamkan kurang lebih 15 menitan , kemudian bilas menggunakan air hangat , lakukan 3 kali dalam seminggu.


6. Memutihkan Kulit Muka Dengan Mentimun

mentimun obat alami putihkan kulit muka

Kandungan vitamin dan mineral dalam buah mentimun dapat menghilangkan bekas bisul membandel dan juga dapat menghilangkan mata panda.

Caranya yaitu dengan menghaluskan mentimun dengan cara memarut campurkan dengan sedikit madu , oleskan dengan rata keseluruh wajah dan diamkan selama 15 menit , bilas menggunakan air hangat. Lakukan 2 kali dalam sehari untuk memdapatkan hasil kulit putih.

7. Memutihkan Kulit Muka Dengan Cuka Apel

Cuka apel efektif putihkan kulit muka

Cuka apel dapat membantu meregenerasi kulit dan mengikis sel kulit yang sudah mati penyebab kulit wajah hitam. 

Caranya sangat mudah yaitu , ambil cuka apel ukuran 5ml dan campurkan dengan air sebanyak 95ml , eksklusif ratakan dengan menggunakan kapas kepada wajah diamkan selama 15 menit dan bilas menggunakan air hangat. Cukup 2 kali dalam seminggu saja.

8. Memutihkan Kulit Muka Dengan Kentang

pemutih kulit wajah alami gunakan kentang

Buah ini dapat merawat dan membuat kulit muka menjadi putih , antioksidan dalam kentang dapat menyamarkan flek hitam atau bintik hitam penyebab kulit wajah kusam dan hitam.

Caranya kupas kulit kentang berukuran sedang dan rebus sampai empuk , potong kentang dan masukan dalam wadah , haluskan sampai menyerupai pasta campurkan dengan 1 sendok susu dan pilihan lainnya dapat mencampurkan minyak zaitun juga. Oleskan dengan rata pada wajah dan diamkan selama 15 menit cuci menggunakan air hangat.

9. Memutihkan Kulit Muka Dengan Susu

Memutihkan kulit muka dengan susu

Vitamin D yang terkandung dalam susu berfungsi dapat menigkatkan kolagen dan dapat menyamarkan kerutan pada wajah , dan vitamin B6 dapat menjaga kulit muka dan membuat muka selalu lembab.

Caranya ambil 2 sendok susu dan 1 sendok madu masukan kedalam wadah aduk sampai rata , aplikasikan dalam wajah anda dan diamkan selama 15 menit , lalu bilas menggunakan air dan keringkan.

10. Memutihkan Kulit Muka Dengan Bengkoang

cara alami putihkan kulit wajah dengan bengkoang

Vitamin C dan vitamin B1 dalam bengkoang dapat membantu memutihkan kulit muka anda.

Caranya kupas kulit bengkuang dan cuci sampai bersih , parut dan masukan kedalam blender supaya lebih rata , peras sampai menerima sari airnya , diamkan sampai mengendap , gunakan endapan sebagai masker. Diamkan selama 15 menit sampai kering , bilas menggunakan air hambar , lakukan selama 2 kali dalam seminggu.

11. Memutihkan Kulit Muka Dengan Strawberry dan Susu

strawberry dan susu dapat memutihkan kulit muka alami

Asam ellagic dalam kandungan buah strawberry dapat menghilangkan bekas bisul , noda hitam , dan juga mengurangi kerusakan kulit muka yang disebabkan paparan sinar UV.

Caranya lembutkan buah strawberry dan campur dengan susu aduk sampai membentuk pasta , oleskan eksklusif dengan rata pada wajah dan diamkan kurang lebih 20 menit lalu bilas menggunakan air dingin.


12. Memutihkan Kulit Muka Dengan Teh Hijau

Teh hijau memutihkan kulit muka dengan cepat

Kandungan dalam teh hijau dapat menangkal radikal bebas yang menjadikan kulit kusam dan juga dapat mengangkat sel kulit mati.

Caranya rebus daun teh hijau kurang lebih 15 menit dan tiriskan , air dari daun teh tersebut dapat eksklusif dioleskan kedalam wajah menggunakan kapas dan diamkan sampai kering.

13. Memutihkan Kulit Muka Dengan Tomat

kulit muka putih cara alami menggunakan tomat

Tomat merupakan buah yang sangat bermanfaat untuk kulit muka , sehingga kulit muka tampak putih dan cerah serta dapat menghilangkan jerawat.  Tomat dapat menangkal radikal bebas melindungi kulit muka dari radiasi sinar matahari.

Caranya ambil dan iris tomat tersebut eksklusif saja oleskan kepada wajah dengan rata , diamkan selama 15 menit dan cuci menggunakan air bersih dan keringkan.

14. Memutihkan Kulit Muka Dengan Masker Alpukat dan Madu

alpukat dan madu kombinasi alami memutihkan kulit muka

Alpukat dapat membuat kulit lembab dan menghaluskan kulit sementara khasiat madu sudah kami jelaskan di atas. Kombinasi kedua materi ini dapat membuat kulit wajah putih dan cerah.

Caranya ambil alpukat dan masukan kedalam wadah campur dengan satu sendok madu aduk sampai rata dan membentuk pasta , oleskan dengan rata kedalam wajah tunggu sampai 15 menit , selanjutnya bilas menggunakan air hangat. Lakukan 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

15. Memutihkan Kulit Muka Dengan Lidah Buaya

lidah buaya efektih memutihkan kulit muka secara alami

Lidah buaya memiliki zat asing yang dapat menghambat pembentukan melanin yang dapat membuat kulit menjadi hitam.

Caranya kupas kulit alovera (lidah buaya) ambil dagingnya , eksklusif saja oleskan kepada wajah sampai rata diamkan selama 15 menitan dan bilas menggunakan air hangat. Lakukan 1 kali sehari lihat dalam jangka waktu 1 bulan.

Demikian ulasan mengenai bagaimana cara memutihkan kulit muka dengan materi alami ini , pilih salah satu cara dari ke 15 cara diatas , lakukan dengan konsisten supaya hasil yang didapat maksimal. terimakasih atas kunjungan anda , salam teman Vickymoos.
Share it:

Perawatan Kulit

Post A Comment:

0 comments: