Cara Sederhana Agar WAJAH PUTIH Bersih Alami Dan Mulus

Share it:
sumber : |
Siapa yang tidak ingin memiliki wajah putih bersih tanpa ada noda atau bintik hitam sedikit pun? Tidak peduli anda itu pria atau wanita pasti mendambakannya. Penampilan yang rapih dan berish tentu mencerminkan kepribadian seseorang , oleh karena itu tidak sedikit bagi kalangan tertentu banyak mengeluarkan uang untuk pergi kesalon setiap minggunya atau pergi ke dokter kulit ataupun membeli sebuah produk supaya penampilan wajah kian sempurna.

Jika anda tahu caranya supaya wajah putih bersih dan cerah , anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk pergi kesalon atau kedokter kulit , nah disini kami akan menawarkan cara yang sederhana namun memiliki efek yang sangat luar biasa. Langsung saja simak ulasan berikut ini.

agar kulit bersih putih alami

Panas Sinar Matahari Penyebab Kulit Kering
Apakah anda tahu bahwa sinar UV dapat merusak jaringan kulit? Hal ini dapat menghilangkan elastisitas , oleh karena itu selalu gunakan Sunblock yang memiliki kandungan SPF minimal 20 dikala bepergian disiang hari.

Air Minum Berperan Penting Mempertahankan Elastisitas Kulit
Tubuh anda butuh banyak cairan , setiap harinya disarankan minum sebanyak 8 gelas untuk memenuhi kebutuhan air dalam tubuh.


Hilangkan Sel Kulit Mati Dengan Peeling
Untuk menghilangkan sel kulit yang sudah mati dapat dilakukan dengan cara peeling atau scrub , ada banyak cara untuk membersihkannya salah satunya yakni menggunakan irisan jeruk nipis. Caranya mudah , oleskan irisan jeruk nipis dengan rata keseluruh wajah dan diamkan sampai kering , bilas wajah anda dengan air hangat dan diakhiri dengan basuhan air dingin.

Kandungan Tanin Dalam Teh Dapat Mencegah Penuaan Dini
Tidak perlu menggunakan krim anti aging , cukup menggunakan air teh yang dibiarkan semalam , hal ini dapat mencegah penuaan dini , caranya sangat sederhana yakni dengan membasuh seluruh wajah dan dibiarkan sampai mengering sendiri setelah itu bersihkan dengan air biasa.

Pelembab Alami Minyak Zaitun
Cara ini hanya untuk anda yang memiliki kulit kering , gunakan minyak zaitun alami pada wajah anda dengan cara mengoles secara rata. Hal ini dapat melembabkan kulit wajah anda dan juga dapat membersihkan dan melembutkan.

Gunakan Tomat Untuk Membersihkan Wajah Anda
Manfaat buat tomat di dunia kecantikan sudah tidak diragukan lagi , tomat ampuh menghilangkan bisul , caranya sangat mudah sekali yakni iris tomat dan oleskan keseluruh wajah sampai rata dan tempelkan tomat dibagian kulit berjerawat , diamkan sampai 15 menit dan bersihkan menggunakan air bersih. Jika dilakukan dengan cara rutin kesannya akan membuat wajah anda bersih mulus dan putih.

Hilangkan Minyak Berlebihan Pada Wajah Dengan Apel
Perawatan supaya wajah putih alami sesungguhnya sangatlah mudah , lihat saja hanya dengan menggunakan buah apel , wajah berminyak anda akan hilang. Ingin tahu caranya? Ambil satu apel dan belender dengan menambahkan sedikit air didalamnya , setelah lembut aplikasikan keseluruh wajah sampai rata dan dibiarkan kurang lebih 30 menitan , setelah itu bilas menggunakan air hambar biasa. Lihat hasilnya akan membuat wajah anda bersih putih dan mulus.

Keyword : muka putih mulus alami , tips muka putih bersih , biar muka putih bersih , supaya muka putih bersih , supaya muka putih bersih secara alami , cara muka putih bersih , buat muka putih bersih , cara membuat muka putih bersih

Share it:

Perawatan Kulit

Post A Comment:

0 comments: