Ini Dia Manfaat Gula Merah Untuk Kecantikan Wajah Alami Cerah Berseri

Share it:
sumber : |
Manfaat Gula Merah Untuk Kecantikan Wajah - Gula merah merupakan salah satu yang memiliki materi tambahan makanan yang aman dan baik untuk dikonsumsi. Selain baik untuk di konsumsi sebagai materi makanan , gula merah tersebut banyak memiliki manfaat lain bagi kesehatan badan yaitu bisa menjaga kesehatan kulit wajah.

Banyak para wanita yang belum mengetahui akan manfaat dari bula merah tersebut untuk kesehatan kulit. Umumnya pada setiap wanita tentu ingin memiliki wajah yang bersih putih dan cerah berseri lalu apakah bergotong-royong manfaat gula merah bagi kulit wajah?

Saat ini dikalangan kaum wanita rela mengeluarkan uang untuk melaksanakan perawatan kulit mereka semoga membuat wajahnya menjadi bersih putih dan cerah berseri. Misalnya yaitu dengan rajin membasuh wajah dengan menggunakan krim pencuci wajah , perawatan ke dokter , perawatan kesalon bahkan melaksanakan perawatan ketempa-tempat khusus perawatan kulit yang tentu memiliki biaya yang tidak sedikit.

Manfaat gula merah untuk wajah berseri
Masker Gula Merah
Untuk melaksanakan perawatan kulit wajah , anda pun dapat melakukannya dengan jauh lebih ekonomis dan dapat dilakukan sendiri dirumah kapanpun anda inginkan. 

Melakukan perawatan kulit wajah yang bisa dilakukan anda sendiri dirumah yaitu dengan memanfaatkan khasiat gula merah , hal ini sebaiknya anda lakukan hanya 2 kali setiap minggu.

Anda cukup memerlukan bahan-bahan sebagai berikut ini.

Untuk melaksanakan perawatan mingguan untuk kulit wajah anda yaitu anda harus mempersiapkan , 1 buah gula merah dan 3 sendok makan minyak zaitun.
Baca juga : Cara Mengobati Kulit Mengelupas Karena Kering
Jika anda kesulitan menemukan minyak zaitun asli anda dapat menggantinya dengan minyak untuk perawatan bayi menyerupai baby oil , namun lebih baik menggunakan minyak zaitun alasannya yaitu memiliki banyak manfaat untuk kulit anda.

Cara Penggunaan
  • Haluskan gula merah yang telah anda siapkan barusan.
  • Setelah kula merah anda haluskan , pribadi saja campurkan 3 sendok makan minyak zaitun kedalam gula merah yang telah abu / halus.
  • Selanjutnya pribadi saja diaplikasikan kepada wajah anda dan diamkan selama 10-15 menit.
  • Setelah tiba waktunya pribadi saja bilas menggunakan air hangat.

Apa saja manfaat gula merah untuk wajah?

Jika anda sudah mengetahui bagaimana cara menggunakan gula merah sebagai salah satu perawatan kulit wajah dengan menggunakan gula merah ini cocok untuk segala jenis kulit , maka anda tidak perlu khawatir dengan jenis apapun kulit anda , apapun jenis kulit anda , anda dapat melakukannya dengan perawatan gula merah ini setiap minggunya.
Baca juga : 9 Cara Paling Efektif Menyembuhkan Luka Cupang
Gula merah yang sudah anda haluskan memiliki banyak kandungan yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati , menghilangkan kotoran diwajah , membentuk dan menjaga kelembutan dan kelenturan kulit wajah anda , sehingga wajah anda pun terasa lebih cerah dan berseri.

Share it:

Perawatan Kulit

Post A Comment:

0 comments: