Masker Semangka Untuk Kulit Kering Recommended Banget!!!

Share it:
sumber : |
Masker Semangka – Saat ini obat kulit sangat banyak beredar dan mudah didapat , pertanyaannya apakah aman untuk kesehatan kulit kalau dipakai untuk jangka panjang? Bila anda ragu kenapa tidak menggunakan materi alami saja untuk merawat kulit wajah anda , materi alami tidak mempunyai efek samping dan sangat aman dipakai untuk perawatan kulit anda. 

Masker Semangka Untuk Kulit Kering Recommended Banget!!!
Buah Semangka
Bila anda tertarik untuk menggunakan cara alami untuk merawat kulit kering menggunakan materi alami dapat menggunakan masker semangka , semangka berguna dapat melancarkan peredaran darah pada kulit wajah , dan dapat menunjukkan asupan gizi yang baik untuk kulit. Apakah anda tertarik untuk membuat masker dari semangka ? begini caranya.

Siapkan setengah daging semangka merah yang sudah bersih dari biji-biji nya , cara membuatnya blender daging semangka hingga halus , setelah itu tiriskan airnya. Nah... air semangka ini yang digunakan untuk masker wajah. Cara mengaplikasikannya yaitu hanya mengoleskan kebagian wajah dan leher. Setelah merata diamkan selama 15 hingga 20 menit dan bilas menggunakan air bersih.

Cara ini sangat efektif dibanding menggunakan kosmetik yang mengandung materi kimia berbahaya. Konsumen semakin pandai dan kritis dalam memilih perawatan untuk wajah mereka , dan tidak sedikit para wanita beralih menggunakan cara alami untuk perawatan kulit mereka khususnya untuk wajah tampak bersih dan kencang , kulit lebih lembab mulus dan terlihat cerah.

Kesadaran untuk kesehatan diri kita harus lebih ditingkatkan alasannya ialah banyak juga para wanita yang membeli kosmetik sembarangan tanpa menghiraukan efek buruk yang akan ditimbulkan jawaban materi kimia berbahaya bagi kulit. Oke teman terimakasih atas kunjungannya biar artikel ini bermanfaat bagi anda dan orang disekeliling anda. Sebarkan aura kasatmata untuk orang terdekat kesayangan anda.


Share it:

Obat Herbal

Post A Comment:

0 comments: