Meredakan Iritasi Kulit dan Regenerasi Kulit Wajah Menggunakan Susu Segar Cair

Share it:
sumber : | Ternyata aneka macam obat alami yang berkhasiat untuk merawat kulit biar semakin kinclong , salah satunya menggunakan susu segar hambar , kandungan didalamnya sangat bermanfaat dan baiknya tanpa efek samping. Bila anda tertarik dengan cara alami ini simak penjelasan berikut ini.

manfaat susu segar

Susu segar tanpa rasa mempunyai banyak kandungan yang sangat bermanfaat untuk kulit wajah , kandungan didalamnya antara lain protein , lemak , asam amino , dan vitamin A. semua kandungan tersebut dapat mengatasi iritasi kulit , tidak hanya itu ternyata susu segar tanpa rasa juga mempunyai kandungan asam laktat yang dapat membantu regenerasi kulit menjadi lebih sehat alami.

Anda penasaran bagaimana cara menggunakan susu segar untuk merawat kulit wajah? Sangatlah simpel. Ambil kain lembut dan masukan kain kedalam susu segar tanpa rasa , masukan kedalam kulkas biar lebih segar dan hambar , setelah itu aplikasikan kain tersebut dengan cara ditempelkan di wajah selama 10 menit. setelah itu bilas menggunakan air bersih. Bila wajah anda banyak jerawatnya sesekali dapat mengganti susu segar dengan yoghurt. Itulah cara mudah merawat kulit wajah menggunakan materi alami susu segar tanpa efek samping sebab memang tidak ada materi kimianya.

Sekian pembahasan perihal manfaat susu segar yang berkhasiat untuk kulit wajah semoga dapat bermanfaat untuk anda. baca juga Masker semangka untuk kulit kering
Share it:

Obat Herbal

Post A Comment:

0 comments: