Obat Sakit Gigi Dari Tanaman Dan Tumbuhan Mujarab

Share it:
sumber : |
Bila kita sedang mengalami sakit gigi tentunya tidak mampu berfikir dengan jernih , dan alhasil menanyakan kepada saudara atau sobat apa obat untuk sakit gigi , paling umum biasanya diberi saran untuk berkumur dengan air hangat yang dicampur dengan garam , cara ini memang benar namun dalam beberapa kasus kurang efektif.

Setelah berkumur dengan air garam ada yang merasa reda sakit giginya dan ada juga tetap sakit bahkan bertambah rasa nyeri pada gigi , disini kami akan membagikan gosip dan membantu anda saat mengalami sakit gigi , kita dapat menggunakan materi alami yang terdapat di sekitar kita.

kangkung sebagai obat sakit gigi
Kangkung Dapat Mengobati Sakit Gigi
Bahan herbal atau biasa disebut obat sakit gigi tradisional yang dapat dibuat dengan mudah tanpa harus meminta tolong kepada orang yang hebat , dibawah ini anda dapat memilih salah satu dari beberapa pilihan obat yang terbuat dari tanaman tumbuhan yang kebetulan anda melihat di sekitar anda.


1. Minyak Yang Terdapat Dibatok Kelapa
Anda hanya memerlukan materi batok kelapa dan sedikit kapas , caranya anda hanya memperabukan batok kelapa tersebut hingga keluar minyaknya , lalu ambil minyak tersebut menggunakan kapas dan pribadi oleskan dan temperlkan kapas didaerah gigi yang sakit , inshaa allah efek yang dihasilkan akan membuat anda lebih nyaman , lakukan setiap hari hingga benar-benar gigi anda tidak terasa sakit lagi.

2. Berkumur Dengan Rebusan Daun Sirih Dan Cengkeh
Caranya cukup mudah ambil daun sirih dan daun cengkeh secukupnya lalu rebus , air rebusan tersebut dipakai untuk berkumur , lalukan hingga gigi anda merasa lebih baik.

3. Asam Jawa
Ambil biji asam jawa lalu di sanggrai (digoreng tanpa menggunakan minyak) , setelah kering lalu haluskan dengan cara ditumbuk , lalu bungkus menggunakan kain tipis dan pribadi saja oleskan kepada gigi yang sakit , asam jawa juga dapat menghilangkan plak atau karang gigi.

4. Cabe Rawit Hijau Atau Merah
Ambil cabe secukupnya , caranya haluskan dengan cara ditumbuk lalu campur dengan air panas , teteskan pada kapas lalu olesan pada gigi anda yang sakit , kalau perlu air cabe tersebut dipakai berkumur namun akan terasa pedas.

5. Akar Kangkung Dan Cuka
Dipakai untuk berkumur , cara membuatnya ambil segenggam kakung yang masih ada akarnya bersihkan dan rebus dengan air secukupnya , air rebusan dicampur dengan setengah sendok teh cuka , kangkung mempunyai sifat kimia sebagai anti racun , dan dapat mengobati radang.

Diatas merupakan 5 obat alami yang dapat menyembuhkan rasa sakit gigi anda , saran dari kami periksakan gigi anda setiap 6 bulan sekali , supaya kesehatan gigi anda tetap terjaga.

Share it:

Kesehatan Gigi

Post A Comment:

0 comments: