Sakit Gigi Karena Berlubang Obati Dengan Bahan Yang Ada Disekitar Anda

Share it:
sumber : | Bingung Mengatasi Gigi Berlubang?

Gigi yang berlubang dalam waktu yang panjang akan menyebabkan rasa sakit (Baca Definisi Sakit Gigi) hal menyerupai ini sangat mengganggu aktifitas anda , jangan sepelekan gigi berlubang alasannya dapat menyebabkan penyakit lainnya menyerupai strok dan penyakit jantung , bila sakit berkepanjangan segeralah periksa ke dokter gigi terdekat untuk diperiksa.

Banyak cara untuk mengobati sakit gigi namun bila situasi kondisi yang tidak memungkinkan anda pergi ke apotek terdekat , untuk perlindungan pertama anda dapat menggunakan materi yang ada disekitar anda untuk dijadikan obat sakit gigi berlubang.

garam ampuh untuk meredakan sakit gigi

Bahan Yang mudah Didapat Untuk Dijadikan Obat Sakit Gigi Berlubang


Terkadang kita tidak sadar saat panik alasannya sakit yang melanda gigi berlubang bahwa disekeliling kita terdapat bahan-bahan yang dapat dijadikan obat , oleh alasannya itu kami akan menunjukkan gosip materi yang dapat dijadikan obat sakit gigi yang benar-benar mudah didapat di dalam atau disekitar rumah anda.


1. Obat sakit gigi berlubang dengan jeruk nipis

Caranya dengan menunjukkan tetes demi tetes kepada gigi yang sakit setiap kurang lebih 10 menit biar sari jeruk nipis meresap kedalam gigi berlubang yang sedang sakit , kandungan vitamin C yang ada didalam jeruk dapat meredakan sakit yang melanda.

2. Meredakan rasa sakit dengan garam

Sodium yang terdapat pada garam dapat meredakan sakit yang menyiksa pada gigi anda , caranya anda hanya melarutkan garam dengan air hangat lalu berkumurlah hingga anda merasa rasa sakit sedikit demi sedikit menghilang.

3. Mengobati sakit gigi dengan bawang merah

Cara yang satu ini memang tidak semua orang dapat melakukannya alasannya amis yang ditimbulkan bawang akan sangat terasa dimulut , caranya ambil 1 siung bawang merah mentah lalu eksklusif saja anda kunyah atau gosokan bawang tersebut pada gigi berlubang yang sakit , hal ini dilakukan biar basil yang ada disekitar ekspresi anda mati sehingga sakit mereda alasannya bawang merah memiliki sifat antiseftik.

4. Obat alami sakit gigi berlubang menggunakan bawang putih

Bawang merah merupakan obat antibiotik yang ampuh untuk meredakan sakit pada gigi berlubang , caranya ambil 1 buah bawang putih lalu tumbuh hingga halus berikan garam sedikit lalu oleskan pada gigi yang sakit , lakukan cara ini dengan rutin setiap hari hingga gigi anda benar-benar terobati.

5. Mengobati gigi berlubang dengan daun jambu batu

Bila disekitar rumah anda terdapat jambu kerikil beruntunglah anda disamping rasa yang enak , daun jambu kerikil dapat dijadikan obat , caranya ambil 1 atau 2 daun jambu kerikil basuh hingga bersih lalu kunyah dan olesi kepada gigi yang sakit.

Sekian artikel yang kami sajikan semoga bermanfaat bagi anda yang sedang sakit gigi alasannya berlubang , bila gigi berlubang anda sudah tidak sakit segeralah ke dokter gigi untuk ditambal atau dicabut biar tidak kambuh-kambuh lagi.

Share it:

Kesehatan Gigi

Post A Comment:

0 comments: