10 Cara Membuat Wajah Menjadi Cantik Alami Yuk Dicoba!

Share it:
sumber : |
Membuat wajah tampil cantik
Apakah anda malas untuk merawat wajah? Itu hal biasa kok , apalagi sebab kegiatan kegiatan sangat padat , pulang kerumah sudah lelah dan tak sempat untuk mengurus diri sendiri , namun dibalik itu , kecantikan seseorang juga perlu untuk perawatan , baiknya juga menggunakan cara yang alami.

Jika terlalu banyak menggunakan produk yang memiliki materi kimia , memiliki efek yang tidak baik untuk kulit anda , misalnya , kulit menjadi pucat , menjadi cepat keriput , apakah anda mau ibarat itu? 

Untuk menerima wajah indah alami dan mempesona , lagi pula tidak mengharuskan untuk menggunakan produk yang memiliki materi kimia , yuk dicoba cara alami membuat wajah indah mempesona!

1. Membersihkan Wajah Itu Penting!

Dorong rasa malas anda untuk segera mencuci muka biar wajah bersih dari bekas makeup , debu yang akan menyumbat pori-pori penyebab timbulnya bisul , komedo dan kusam. 

Dengan membersihkan wajah , kulit muka anda menjadi bersih , membuat pori-pori kulit dapat menghirup udara segar dengan baik , menjaga elstisitas kulit , meregenerasi kulit , alhasil wajah anda tampak indah , lembab terlihat lebih muda.

2. Olahraga Dapat Membuat Kulit Merona dan Bersinar

Lakukan olahraga yang riangan-ringan saja cukup seminggu dua kali ibarat berlari dipagi hari , bersepeda bersama teman-teman , atau aerobik bagus untuk kecantikan kulit anda.

Dengan olahraga ajaran darah menjadi lancar yang menyebabkan kulit mejadi lebih segar bersinar. Keringat yang keluar dari tubuh membawa racun keluar dari kulit , dan juga memicu kolagen yang membuat kulit lebih kencang.

3. Banyak Makan Sayur-sayuran dan Buah

Kedua makanan alami ini sangat baik untuk kesehatan kulit sebab memiliki gizi dan vitamin yang tinggi. Banyak mengkonsumsi sayur dan buah akan mempercantik kulit dari dalam. 


4. Gunakan Pelembab Body Lotion Setiap Hari

Jangan lupa setelah mandi gunakan bodylotion untuk melembabkan kulit apalagi anda memiliki kulit kering , lotion akan membantu melembabkan kulit. Jika kulit dibiarkan kering , kulit akan kehilangan vitamin dan akan cepat keriput dan juga jikalau menggunakan make up biasanya tidak dapat bertahan lama.

Cara menggunakan lotion yang benar yaitu oleskan ketika kulit masih memiliki kelembaban jangan menunggu kulit sampai kering. Dengan cara ibarat ini lotion akan dapat mengunci air pada kulit anda.

5. Gunakan Tabir Surya Jika Hendak Keluar Rumah

Paparan sinar ultraviolet sangat buruk bagi kulit anda. Nah jikalau kita menggunakan santunan ibarat tabir surya , kulit kita akan terhindar dari timbul flek hitam , penuaan dini atau efek yang paling berbahaya yaitu dapat menyebabkan kanker kulit.

Gunakan tabir surya 30 menit sebelum pergi keluar rumah , pilih tabir surya yang memiliki SPF 30 jikalau anda banyak beraktifitas diluar rumah namun jikalau lebih banyak membisu didalam rumah dan sesekali keluar rumah pilih tabil tabir surya yang memiliki kandungan SPF 15 saja. Oleskan ulang setelah 4 jaman biar tetap efektif.

6. Agar Wajah Tidak Terlihat Lelah Tidur Lah Yang Cukup

Kurang tidur kurang baik untuk kulit , istirahat dan tidur dalam jangka waktu yang cukup , tubuh rileks yang dihasilkan dari tidur yang cukup akan membuat regenerasi kulit dan ajaran darah menjadi lancar , ketika berdiri tidur , kulit akan terasa kencang dan terlihat cerah.

7. Masker Wajah Anda Setidaknya Seminggu Sekali

Dengan menggunakan masker akan membantu kulit wajah anda kencang dan lebih elastis , banyak materi alami yang dapat digunakan untuk masker , atau anda dapat menggunakan masker yang sudah ada di supermarket bebas asal memiliki kandungan yang tidak bahaya. 

8. Minum Air Putih Yang Cukup

Kerutan dan flek hitam serta bundar hitam dibawah mata itu sudah cukup mengambarkan bahwa anda kekurangan cairan , kesannya wajah anda menjadi tidak segar , kusam , terlihat lebih tua. Oleh sebab itu perbanyaklah minum air putih cukup 8 gelas perhari untuk menjaga biar kulit anda sehat.


9. Pastikan Makanan Anda Mengandung Antioksidan

Perbanyak makanan yang mengandung zat antioksidan ibarat ikan , teh hijau , kacang , sayur , coklat hitam , apel. Zat antioksidan membantu kulit anda menangkal serangan radikal bebas yang dapat menghancurkan struktur kulit , sehingga akan menjadikan penuaan dini. Nah untuk anda yang ingin selalu tampil indah konsumsi makanan sehat semenjak dini sebagai tabungan dimasa tua.

10. Kurangi Merokok Atau Lebih Baik Berhenti!

Jika anda ingin tampil indah sampai bau tanah nanti , bila anda merokok segeralah kurangi atau jikalau anda mampu lebih baik berhenti merokok , disamping dapat merugikan kesehatan tubuh anda , merokok dapat merusak jaringan kulit.

Kebiasaan merokok buruk untuk kecantikan , kulit akan terlihat kendur , keriput , dan terlihat lebih bau tanah dari umur sebenarnya. Kekurangan lain yang sangat tampak yaitu membuat bibir dan gusi menjadi hitam. Apakah anda mau ibarat itu? Kecantikan anda terang akan sangat berkuarang.

Demikian beberapa gosip mengenai cara membuat wajah tampil indah alami , rawatlah kulitmu semenjak dini biar terlihat indah sampai bau tanah , wajah bersih , putih alami menjadi idaman setiap wanita. Semoga bermnfaat. 

Share it:

Perawatan Kulit

Post A Comment:

0 comments: