Cara cepat meninggikan tubuh dengan olahraga ringan dengan sempurna dan efektif

Share it:
sumber : |
Memiliki tubuh tinggi proporsional merupakan impian bagi setiap orang , baik itu pria maupun wanita , dengan memiliki tubuh tinggi aneka macam manfaat yang akan didapat , ibarat dikala melamar pekerjaan , menjadi atlit volly , basket dan olahraga lainnya yang mengharuskan memiliki tubuh tinggi.

Memiliki tubuh tinggi pun akan menambah kepercayaan diri seseorang , dikala berjalan dikeramaian orang atau dikala bersama dengan teman-teman , dan tentu saja dengan tubuh tinggi akan lebih mudah menerima pacar benar bukan?

Nah dengan jadwal latihan untuk menambah tinggi badan yang akan kami informasikan kali ini yaitu dengan menggunakan teknik alami , dengan melaksanakan latihan ini kabar baiknya kita dapat menambah tinggi tubuh sampai 5cm bahkan lebih kalau kita benar-benar serius melaksanakannya.

Jika anda benar-benar ingin menambah tinggi , coba tanamkan rasa kepercayaan kedalam diri anda bahwa anda akan berhasil menambah tinggi dengan tehnik yang akan anda lakukan disini. Hilangkan persepsi negatif yang akan menghambat harapan anda untuk menambah tinggi.

Terus bagaimana cara yang sempurna untuk meninggikan tubuh cepat dan aman tanpa harus membeli peralatan mahal? Mari kita pribadi saja bahas bagaimana cara yang sempurna untuk menambah tinggi badan dibawa ini.

Lakukan Olahraga Berikut Dengan Sungguh-Sungguh Agar Mendapatkan Tinggi Maksimal.

Cobra Stretch

Cobra Stretch untuk meninggikan badan

Banda rilexs dan telungkup dengan telapak tangan diatas lantai sejajar dengan pundak , lengkungkan tubuh anda kebagian belakang serta diikuti dagu anda , lengkungkan sejauh mungkin anda mampu. Ulangi berkali-kali sampai 10 kali.

Super Cobra Stretch

meninggikan tubuh dengan Super Cobra Stretch

Lakukan ibarat posisi cobra , namun sekarang dilanjutkan dengan menekukkan pinggul anda dan bawa tubuh anda kebagian atas sehingga berbentuk “V” terbalik. Ketika melaksanakan posisi ini sebisa mungkin dagu anda menyentuh bab dada , lalu kembali ke posisi semula. Lakukan setiap sesi 15detik ulang sampai 10 kali.

Wall Stretch
Berdiri di bersahabat dinding lalu arahkan tangan anda keatas setinggi mungkin ibarat akan menjangkau sesuatu diatas dan jinjitkan kaki anda. Lakukan selama 6 detik.

Hanging Atau Menggantung

menggantung cara mudah meninggikan tubuh

Gerakan yang sangat mudah sekali dilakukan , anda hanya bergantung di sebatang kayu posisi horizontal. Cara ini dapat memperpanjang tulang belakang dan juga dapat meluruskan. Cara ini sangat efektif sekali untuk menambah tinggi tubuh , setiap gerakan menggantung dapat bertahan minimal 10 detik dan lakukan lagi dan lagi sampai merasa lelah. 

Melompat

lompat tali untuk menambah tinggi badan

Melompat atau dikenal dengan nama Skipping , asal anda tahu , dengan cara melompat ditempat akan dapat menambah tinggi tubuh anda dengan cepat. Dengan melompat akan menstimulasi otot kaki.

Menendang

menendang untuk menambah tinggi badan

Kita juga dapat menambah tinggi tubuh dengan cara menendang , caranya bangkit tegak angkat salah satu kaki lanjutkan dengan gerakan tendangan sebanyak 30 kali secara bergantian kaki kanan dan kaki kiri. Lakukan dipagi hari dan sebelum tidur.

Bersepeda
Ternyata bersepeda dapat membantu untuk menambah tinggi tubuh loh. Caranya tinggikan daerah duduk sepeda anda yang biasa anda kendarai , gerakan mengayuh sepeda sangat efektif meregangkan otot kaki anda sehingga memperpanjang ruas tubuh bab bawah khususnya kaki. Lakukan selama 20 menit setiap hari.

Berenang
Olah raga yang satu ini juga sangat menunjang tinggi tubuh , nah untuk lebih optimal sebaiknya anda melaksanakan gaya dada , alasannya ialah , kaki kita menendang kebelakang tangan kita meregang kearah depan , momen ini berlangsung secara bersamaan yang akan membuat tubuh kita menjadi tinggi.

Demikian cara alami yang dapat menambah tinggi tubuh dengan cepat tanpa alat dan obat-obatan ini , untuk hasil yang lebih maksimal dapat dikombinasikan dengan makanan yang kaya gizi dan kalsium ibarat daging , telur , susu dan lain sebagainya. Tidak diperkenan kan menggunakan obat-batan peninggi tubuh , namun boleh menggunakan embel-embel peninggi herbal karena komposisi obat dan embel-embel tentu saja berbeda.

Share it:

Tinggi Badan

Post A Comment:

0 comments: