11 Cara Membuat Kulit Bagian Siku dan Lutut Putih Bersih

Share it:
sumber : |
Memiliki kulit putih bersih menjadi nilai tambah , namun kalau kulit siku dan lutut berwarna gelap itu akan mensugesti daya tarik dan kesan cantik pada badan anda. Hal ini akan merusak kepercayaan diri anda. Nah kali ini ada tips baik untuk anda , kalau anda sudah bosan membeli produk mahal dan hasil yang mengecewakan , kemungkinan anda harus mencoba pengobatan yang dilakukan dirumah sendiri dengan bahan-bahan yang mudah didapat.

Cara Membuat Kulit Bagian Siku dan Lutut Putih Bersih

1. Minyak Kelapa : Menggosok minyak kelapa pada siku dan lutut gelap yaitu cara yang bagus untuk menerima siku berwarna bersih dan putih.
Minyak Zaitun : Caranya hanya mengoleskan saja kebagian kulit yang berwarna hitam semoga kulit putih bersih.

2. Jus Lemon : Pasti akan menunjukkan hasil yang anda harapkan setelah anda menerapkannya.

3. Bubuk Almond dan Yogurt : Bubuk almond lembut akan membuat kulit hitam mengelupas , sedangkan Yogurt akan membersihkan siku dan lutut dan membuat kulit putih dan bersih.

4. Gula dan Lemon : Ambil lemon dan belah dua , setelah diperas masukan gula dalam kulit lemon , sekarang lakukan penggosokan pada kedua lutut dan siku anda , lakukan cara ini setidaknya dalam jangka waktu satu ahad untuk hasil yang luas biasa.

5. Lemon dan Garam : Campuran lemon dan garam yaitu cara yang bagus untuk membuat kulit kusam lutut dan siku terkelupas , gampur garam dengan air perasan lemon atau dapat menggunakan cara masukan garam dalam lemon yang telah diperas , dan eksklusif mengaplikasikan ke kulit siku dan lutut , anda pasti menerima hasil yang maksimal.

6. Lemon dan Baking Soda : Campuran antara lemon dan baking soda yaitu pemutih alami yang cantik dan bersih , materi ini akan membantu anda untuk menghilangkan kulit hitam pada siku dan  lutut.

7. Gram Tepung dan Yogurt : Gram tepung yaitu sebagai pelembut kulit alami yang dapat menghilangkan warna kecoklatan. Gram tepung dan Yogurt yaitu metode lama yang telah dilakukan dan berguna untuk memutihkan kulit. Gunakan materi ini semoga kulit siku dan lutut lebih putih.

8. Bubuk Kunyit dan Susu : Mencampurkan debu kunyit dan susu yaitu cara baik untuk memutihkan kulit siku dan lutut.

9. Batu Apung : Gosok menggunakan kerikil apung dibagian kulit hitam akan terkelupas , kerikil apung menghilangkan kulit gelap lutut dan siku.

10. Mentimun : Potong mentimun dan gosokan kepada kulit lutut dan siku dapat menimbulkan kulit putih dibagian lutut dan siku.

11. Bubuk Kayu Cendana dan Bubuk Kunyit : Campur kedua materi ini dengan air mawar dan aplikasikan kebagian kulit hitam. Cara ini membuat kulit bab lutut dan siku menjadi putih alami.

Demikian ulasan yang kami berikan ihwal bagaimana cara mengobati kulit hitam pada lutut dan siku agar tampak bersih , lembut dan putih. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.
Share it:

Perawatan Kulit

Post A Comment:

0 comments: