Top 13 Cara Membuat Alis Mata Tebal Alami Yang Dapat Dilakukan Sendiri Dirumah

Share it:
sumber : |
Bulu Alis terlihat tebal , lebih besar dan penuh berbentuk tepat memperlihatkan kecantikan wajah anda. Sekarang ini , tren alis tebal banyak digunakan oleh beberapa wanita bagus yang tampil dilayar kaca. Anda dapat membuat bentuk yang diinginkan untuk alis tebal alami anda , bagi mereka khususnya perempuan , banyak yang mendambakan alis tebal menggunakan pensil , berikut yakni beberapa cara yang dapat anda lakukan menggunakan obat racikan sendiri dapat dilakukan dirumah dengan obat alami.

cara membuat alis tebal alami

Bahan yang digunakan dapat anda dapatkan didapur atau disekitar rumah anda seperti:

1. Minyak Jarak
Mengoleskan minyak jarak pada alis benar-benar dapat membantu dalam mempertebal bulu alis.

2. Vaseline
Oleskan Vaseline di sekitar alis Anda dua kali atau tiga kali sehari. Ini akan melembabkan dan kondisi tempat , dengan demikian , membantu dalam penebalan alis Anda.

3. Minyak Kelapa
Minyak kelapa sangat terkenal untuk mendorong pertumbuhan rambut. Oleskan minyak kelapa hangat pada alis Anda dan biarkan selama sepanjang malam untuk menerima hasil yang diinginkan.

4. Minyak Almond
Minyak almond diperkaya dengan vitamin E. Penerapan minyak almond secara teratur akan menambah volume bulu alis Anda.

5. Gel Lidah Buaya
Gel pengecap buaya yakni obat yang telah terbukti untuk membuat alis tebal. Selain menaikan alis tebal anda , juga dapat membantu melembabkan dan menambah cahaya untuk kulit disekitar alis.

6. Jus Bawang
Jus bawang memiliki amis yang tak sedap , tapi obat ini digunakan untuk memperluas alis anda! Letakan bola kapas , direndam dalam jus bawang. Lalu aplikasikan kepada alis anda , biarkan selama 10-15 menit. kemudian , gunakan air cuek untuk membilas.

7. Santan Kelapa
Santan juga bagus untuk pertumbuhan rambut , coba aplikasikan pada alis anda.

8. Kuning Telur
Terapkan kuning telur pada alis anda untuk menambah ketebalan bulu alis.

9. Biji Fenugreek
Sangat bermanfaat untuk membantu meningkatkan pertumbuhan alis anda , Rendam biji fenugreek semalam. Siapkan pasta dan menerapkannya pada alis Anda. Obat ini pasti akan membantu Anda.


10. Kohl dan Minyak Zaitun
Kohl dan minyak zaitun , bila digunakan gotong royong , menyajikan obat dasyat untuk menerima alis tebal. Kohl akan menunjukkan warna gelap dan minyak zaitun akan membantu dalam penebalan alis Anda.

11. Bunga Sepatu
Pasta dari bunga sepatu sangat baik untuk membuat alis Anda tebal dan menarik.

12. Lemon
Iris lemon dan gosokkan pada alis Anda untuk menerima alis tebal.

13. Susu
Mengambil beberapa susu dalam mangkuk. Celupkan bola kapas di dalamnya dan gosokkan pada alis Anda. Biasa menggunakan obat ini pasti akan menunjukkan hasil yang diinginkan.

Nah itulah beberapa cara yang dapat anda lakukan dirumah biar pertumbuhan alis menjadi tebal alami , cara ini lebih aman dari pada obat yang ada kandungan kimianya , selamat mencoba.

Share it:

Tips dan Cara

Post A Comment:

0 comments: