31 Pembersih Wajah Buatan Sendiri Yang Dapat Membuat Terlihat Bercahaya (Part 2)

Share it:
sumber : |
Jika pembersih wajah dipercaya tidak menunjukkan anda hasil yang diperlukan , anda dapat membuat pembersih wajah sendiri dirumah dengan hasil yang cepat dan efektif. Ini yaitu beberapa pembersih wajah buatan sendiri yang baik untuk anda coba sendiri dirumah.

31 pembersih wajah alami

  • Air Mawar ; Membersihkan wajah Anda dengan air mawar tidak hanya akan membersihkan wajah Anda , tetapi juga akan menunjukkan kulit Anda berwarna kemerahan. Campur air mawar dan gliserin. Untuk itu , menambahkan minyak esensial mawar (beberapa tetes). Mencuci wajah setiap hari dengan pembersih ini sangat akan membersihkan wajah Anda dan membuat wajah Anda menyerupai muda kembali.
  • Mentimun ; Entah menerapkan jus mentimun atau bubur itu akan membersihkan kulit Anda secara merata.
  • Madu dan Almond ; Minyak almond merupakan sumber utama dan yang kaya vitamin E. Ini menunjukkan makanan yang tepat , kulit Anda membutuhkan. Menambahkan madu dalam pasta almond akan membuat pembersih yang baik. Tambahkan kuning telur untuk pembersih berpengaruh dan super efektif. Ketiga materi yang cukup untuk membersihkan , memelihara dan melembabkan kulit Anda. Menggunakan pembersih ini setiap hari dapat mengurangi keriput dan membantu untuk mengobati jerawat.
  • Gandum ; gandum dapat digunakan sebagai pembersih atau sebagai scrubber. Keduanya akan menunjukkan manfaat untuk kulit Anda. Rendam bubuk gandum dalam air hangat dan mengaplikasikannya. Ini akan membuat kulit Anda lembut dan melembabkan secara alami. Tambahkan jus mentimun dan yoghurt untuk hasil yang lebih baik. Oatmeal dan lemon yaitu pembersih yang besar dan indah. Tambahkan madu untuk membuat pembersih seimbang dan air untuk mencapai konsistensi yang diinginkan. Krim pembersih sangat bagus untuk kulit kering. Hal ini memenuhi kelembaban , yang dibutuhkan untuk kulit kering. Menambahkan oatmeal dan madu yaitu menyerupai menyempurnakan kesempurnaan.
  • Apel dan Minyak Zaitun ; Apel & minyak zaitun kedua materi ini sebagai pembersih. Tambahkan yoghurt dan madu untuk membuat pembersih ini baik.
  • Tepung gram dan Kunyit ; Ini yaitu pembersih wajah yang baik untuk kulit berminyak. Gram tepung akan menarik kotoran dan minyak berlebih keluar dari kulit. Kunyit akan membuat kulit Anda sehat. Untuk menggabungkan tepung gram dan kunyit , Anda perlu pengikat. Tambahkan yoghurt , alasannya yaitu tidak hanya akan mengikat materi , tetapi juga menunjukkan kelembaban pada kulit Anda.
  • Ketimun dan Mint ; Ini yaitu pembersih wajah yang cepat , menyegarkan dan baik. Tambahkan daun mint di bubur mentimun , bersama dengan yoghurt. Gunakan sekali ini dan Anda akan mencicipi perbedaan.
  • Tomat ; Tomat dapat dijadikan pembersih dan toner yang sangat baik. Jika susu dan jus lemon yang ditambahkan ke dalamnya , ini akan menjadi lebih baik dan membersihkan , nada , menyehatkan dan mencerahkan kulit Anda.
  • Minyak Pembersih ; Mengambil minyak minyak almond , minyak kelapa , minyak zaitun atau minyak jarak. Membersihkan wajah Anda dengan itu. Ini akan membersihkan kotoran , dan Anda bahkan dapat menghapus make-up dengan itu. Ini yaitu pembersih terbaik untuk jenis kulit normal dan kering.
  • Olive Oil dan Anggur + susu ; Seperti yang Anda tahu susu dan minyak zaitun merupakan pembersih kulit yang baik , tetapi menambahkan jus anggur atau bubur anggur di dalamnya akan membuat pembersih ini lebih baik dan berguna. Gunakan ini untuk kulit cantik bebas minyak.


Tips:

Setelah anda simpulan mencuci wajah , percikan wajah Anda dengan air dingin.
Perhatikan apa yang terbaik untuk kulit Anda dan mencoba untuk mencampurnya dengan materi lain untuk hasil yang baik.
Ingat , semakin banyak materi yang Anda gunakan untuk membuat pembersih Anda , semakin menguntungkan wajah anda.


Share it:

Perawatan Kulit

Post A Comment:

0 comments: