31 Pembersih Wajah Buatan Sendiri Yang Dapat Membuat Terlihat Bercahaya (part 1)

Share it:
sumber : |
Jika pembersih wajah dipercaya tidak menunjukkan anda hasil yang diperlukan , anda dapat membuat pembersih wajah sendiri dirumah dengan hasil yang cepat dan efektif. Ini ialah beberapa pembersih wajah buatan sendiri yang baik untuk anda coba sendiri dirumah.


31 pembersih wajah yang dapat dibuat sendiri

  1. Kuning Telur ; kandungan yang terdapat didalam kuning telur mengandung sifat pembersih alami , putih telur hanya membantu dalam mengencangkan kulit anda. Terapkan seluruh telur atau hanya kuning telur dalam membersihkan wajah anda.
  2. Nanas ; menggosok sepotong nanas pada wajah bersih anda. Nanas akan menambah kesejukan pada kulit anda.
  3. Pisang ; merupakan pembersih alami dan pelembab. Dapat menunjukkan kulit anda bersinar dan memperlambat tanda-tanda penuaan.
  4. Strawberry ; memegang begitu banyak manfaat untuk kulit kita. Ini ialah pembersih terbaik , exfoliater baik , toner alami , dan pencerah warna. Gunakan jus strawberry untuk membersihkan wajah anda.
  5. Pepaya ; dapat menambahkan cahaya pada kulit anda dan membersihkan secara menyeluruh , menghapus setiap partikel kotoran dari wajah anda. Secara alami menunjukkan kulit anda tampil dengan segar.
  6. Apel ; nah , apel untuk segalanya , jus apel atau bubur apel baik untuk membersihkan kulit , ini menunjukkan cahaya dan tampilan lebih bercahaya.
  7. Lemon ; pemberih alami dan pemutih , jus lemon dapat digunakan pada kulit secara teratur. Ganti pencuci wajah anda dengan lemon dan lihat hasilnya.
  8. Madu ; madu bekerja sebagai hidran alami. Ini akan menghapus bubuk dari wajah anda , dan menunjukkan tampilan kulit wajah menjadi bercahaya dan bersinar. Campuran dari madu dan lemon juga akan melaksanakan pekerjaan yang baik pada kulit anda. Pencampuran yoghurt dan madu dan menerapkannya akan membuat kulit anda sangat bersih.
  9. Mangga ; dapat membantu membersihkan kulit dalam-dalam. Mangga bekerja sebagai toner dan meremajakan kulit anda. Itu membuat kulit anda kenyal dan lembut dan memperlambat tanda-tanda penuaan.
  10. Jeruk ; jeruk sangat kaya vitamin C , kalau vitamin C diberikan kepada kulit anda , kulit anda mulai bersinar.
  11. Ceri ; kalau anda jengkel dengan kulit kecoklatan dan lelah. Maka ceri hanya alternatif yang sempurna untuk anda. Ini ialah buah multi mineral dan multi vitamin , yang melembabkan dan memelihara kulit anda. Gunakan bubur ceri atau jus ceri. Anda akan bersyukur untuk menggunakan buah ini setelah melihat efeknya.
  12. Delima ; menggunakan delima setiap hari dapat membantu dalam menghilangka warna coklat dan sangat membersihkan kulit anda. Gunakan buah ini untuk menerima warna kulit yang alami.
  13. Semangka ; kalau anda memiliki kulit kering , maka semangka ialah buah yang sempurna untuk anda. Semangka alami melembabkan wajah anda. Dan dapat membantu untuk menyingkirkan kulit kering. Gunakan jus semangka sebagai pembersih wajah setiap hari.
  14. Lidah Buaya ; jus pengecap buaya akan membersihkan kulit anda dan membuat kulit anda terang dan indah.
  15. Susu Mentah ; pembersih kulit terbaik yang pernah ada. Ini tidak hanya membersihkan kulit anda , tetapi juga menyediakan kelembapan yang membuat kulit anda terlihat natural.
  16. Baking Soda & Minyak Jojoba ; Baking soda ialah exfoliator yang baik sebagai pembersih. Yang Anda butuhkan ialah menambahkan minyak jojoba dan madu untuk baking soda. Gunakan ini selama seminggu dan lihatlah perbedaannya.
  17. Alpukat ; Alpukat ialah kondisioner rambut yang sangat baik dan alami , dan juga kondisioner kulit yang sangat baik. Ini menunjukkan kelembaban , nutrisi , membersihkan kulit dan menunjukkan kelembutan pada kulit. bubur alpukat dengan jus lemon ialah pembersih wajah yang efektif.
  18. Grapefruit ; Menggosok sepotong jeruk pada kulit untuk membuatnya lebih bersih dan bersinar. Ini mengurangi kelebihan minyak dari kulit dan menghilangkan partikel kotoran dan debu.
  19. Gula dan Madu ; Gula ialah scrubber alami yang sangat baik dan efektif. Ini membersihkan kulit sehingga dapat  memberikan kulit wajah anda bersinar. Tambahkan madu untuk lebih membersihkan dan kulit bersinar. Jus lemon akan membuat pembersih ini lebih baik.
  20. Aloe dan Pepaya ; Membuat pembersih ini ialah menyerupai membuat paket wajah. Aloe membersihkan kulit dengan lembut sementara pepaya tidak hanya membersihkan , tetapi juga melembabkan. Tambahkan madu dan air jeruk nipis untuk hasil yang lebih efektif. Setelah ini , Anda tidak akan merasa perlu untuk menggunakan produk apapun di wajah Anda.
  21. Yogurt dan Lemon ; Kombinasi yogurt dan lemon ialah sangat baik untuk kulit Anda. Yogurt akan menutrisi kulit dan lemon akan membersihkan wajah Anda. Saat Anda membuat pembersih ini , tambahkan 3-4 tetes minyak esensial lemon untuk mempertahankan warna kulit alami.
Baca Lanjutannya 31 Pembersih Wajah Part 2
Share it:

Perawatan Kulit

Post A Comment:

0 comments: