4 Cara Mudah Latihan Pemanasan Yang Harus Dilakukan Sebelum Melakukan Surya Namaskar

Share it:
sumber : |
Bagi Sebagian orang dengan melaksanakan kebiasaan Surya Namaskar bertujuan untuk menurunkan berat tubuh dirinya sendiri , sebetulnya surya namaskar memiliki manfaat lebih dari itu , olah raga ini yaitu untuk menjaga kebugaran tubuh kita setiap harinya dengan melaksanakan olah raga ini dengan cara baik dan benar. Nah kami akan menawarkan cara pemanasan yang baik dan benar sebelum melaksanakan surya namaskar untuk membantu anda bernafas yang benar. Berikut ialah cara yang paling sempurna untuk melaksanakan surya namaskar.
Pemanasan sebelum melaksanakan surya namaskar
Head Rotation

Berdiri tegak , tutup mata Anda dan putar searah jarum jam kepala dan berlawanan arah jarum jam. Ketika Anda melaksanakan itu , berkonsentrasi pada pernapasan Anda. Ketika Anda mulai bergerak kepala Anda dari kanan Anda , ambil napas dalam-dalam dan bernafas ketika Anda beralih ke kiri. Lakukan ini setidaknya empat-lima kali sebelum Anda melanjutkan ke latihan berikutnya.

Shoulders Rotation

Putar pundak Anda dalam gerakan melingkar ke depan dan ke belakang. Ikuti contoh pernapasan yang sama yang Anda diikuti untuk latihan kepala. Memindahkan pundak Anda perlahan-lahan sebab akan lebih mudah untuk mengambil napas dalam-dalam dan pundak Anda akan merasa santai. Lakukan ini empat hingga lima kali.
Baca juga : 
Knee Rotation

Ini ialah yang terakhir sebelum Anda mulai surya namaskar. Tempatkan telapak tangan Anda di lutut Anda dan bergerak dalam gerakan melingkar sambil berkonsentrasi pada pernapasan Anda.

Menjaga tiga hal dalam pikiran ketika Anda melaksanakan latihan ini:
Ambil napas dalam-dalam ketika Anda mulai bergerak dari satu sisi dan bernafas ketika Anda memutar ke sisi lain. Lakukan hingga empat hingga lima kali.

Bergerak di kedua searah jarum jam dan berlawanan arah jarum jam.
Latihan pemanasan meningkatkan pernapasan Anda , membersihkan sistem anda dan mereka juga membantu Anda melaksanakan surya namaskar dengan mudah.

Share it:

Merawat Kesehatan

Post A Comment:

0 comments: