Manfaat Mengkonsumsi Air Putih Bagi Kesehatan Dan Kecantikan

Share it:
sumber : |
Air putih yaitu sumber terpenting penunjang kehidupan insan selain memiliki fungsi untuk menghilangkan rasa haus dan dehidrasi , ternyata air putih atau air mineral terbukti memiliki banyak manfaat untuk kesehatan badan insan , diantaranya yaitu untuk menetralisir racun yang ada didalam tubuh.

Selain mencegah badan kita supaya tidak dehidrasi , air putih bermanfaat dan sangat baik dalam menjaga kesehatan kulit dan membuat kulit terlihat indah dan sehat , berikut yaitu beberapa manfaat dari air putih untuk kecantikan wanita diantaranya:

Manfaat Air Putih
Manfaat Air Putih
Mengurangi Jerawat

Pada umumnya benjol tidak hanya terjadi pada permukaan kulit berminyak , tetapi juga sebab kulit kering , dapat disimpulkan bahwa benjol dapat timbul akhir badan kekurangan cairan membuat kulit jadi kering. Mengkonsumsi air putih akan membuat kelenjar sebaceous bisa memproduksi minyak yang baik pada kulit maka akan  terhindar dari timbulnya benjol pada kulit wajah.

Mencegah Penuaan Dini

Dalam kebutuhan air yang terpenuhi bagi badan akan mencegah terjadinya penuaan dini pada kulit , hal ini dikarenakan air akan membantu badan untuk menjaga kelembaban kulit dan elastisitas kulit sehingga kulit akan terlihat sehat dan cantik.

Bermanfaat Untuk Melembabkan Kulit

Menjaga kondisi badan supaya tidak mengalami dehidrasi maka sangat penting untuk memenuhi kebutuhan badan akan air putih secukupnya. Apabila kebutuhan air terpenuhi maka akan mencegah kulit menjadi kering dan menjaga kelembaban kulit.

Menjaga Kerutan Pada Kulit

Didalam badan yang kekurangan asupan air putih membuat kulit menjadi kering dan menjadikan kerutan pada kulit wajah , berikut fungsi air putih , akan menjaga elastisitas kulit sehingga mencegah timbulnya kerutan kulit.
Baca juga : Hilangkan Jerawat Membandel Dengan Minyak Zaitun
Membuat Bibir Sehat dan Alami

Air putih memiliki sifat melembabkan kulit , sebab kalau memperbanyakair minum air putih maka dapat mencegah bibir pecah-pecah. Kandungan air yang cukup bagi badan akan membuat bibir terlihat lembut dan bersih serta terbebas dari bintik-bintik hitam.

Itulah beberapa manfaat air putih bagi kecantikan untuk memenuhi kebutuhan badan air putih disarankan supaya minum air putih minimal 8 sampai 10 gelas air putih setiap hari. Terimakasih atas kunjungan anda kedalam .blogspot.co.id 

Share it:

Perawatan Bibir

Post A Comment:

0 comments: