Havermut Menghaluskan Dan Memberi Perawatan Kulit Wajah Kusam

Share it:
sumber : |
Bahan yang paling dianjurkan untuk perawatan kulit wajah bekerjsama menggunakan materi alami tentunya , banyak praktisi yang senang menggunakan materi alami untuk kecantikan. Salah satu materi unggulan yang digunakan untuk kulit wajah yakni menggunakan Havermut (Oatmeal). 


Langsung saja deh tidak banyak basa busuk lagi begini cara mengolah makanan Havermut menjadi materi yang mujarab bagi wajah anda.

Campurkan 3 sendok teh Havermut mentah , 1 sendok teh madu dan seperempat sendok teh sari apel didalam mangkuk aduk sampai merata , pertama bersihkan dahulu wajah anda biar terhindar dari kotoran , setelah bersih dan keringkan. Langsung saja oleskan ramuan kewajah dengan cara memutar. Ramuan ini akan terasa lengket namun baik digunakan sebagai scrub. Setelah rata diamkan semala 15 menit dan bersih menggunakan air hangat.

Untuk menerima manfaat yang maksimal kami sarankan untuk menggunakan masker Havermut ini 2 kali dalam seminggu. Disamping mempunyai khasiat dalam perawatan kulit wajah menjadi halus dan terhidar dari wajah kusam. Havermut dapat menurunkan kolesterol jahat. Dengan mengkonsumsi havermut sesuai dengan takaran. Manfaat lainnya dapat mencegah obesitas , dapat meningkatkan kekebalan badan , yang paling mahir makanan ini dapat mencegah kanker.

Demikian ulasan ihwal Havermut Menghaluskan Dan Memberi Perawatan Kulit Wajah Kusam semoga dapat bermanfaat bagi anda. Jangan lewatkan artikel menarik lainnya.


Share it:

Perawatan Kulit

Post A Comment:

0 comments: