13 Alasan Mengejutkan Mengapa Anda Tetap Tidak Dapat Menurunkan Berat Badan

Share it:
sumber : |
Obesitas dan administrasi berat tubuh berjalan beriringan. Masalah berat tubuh yang sedang dialami oleh adegan utama dari total populasi dunia. Kebiasaan diet yang tidak sempurna dikombinasikan dengan gaya hidup yang tidak sehat dapat menjadikan kegagalan. Dalam rangka untuk mengelola berat tubuh secara efektif dan menyingkirkan problem kesehatan berdasarkan berat tubuh , memahami penyebab kenaikan berat tubuh yaitu suatu keharusan bagi semua.
gagal diet

Kadang-kadang , bahkan setelah bekerja keras dan menunjukkan semua hal yang bertujuan untuk menurunkan berat , Anda gagal untuk mengejarnya. Apakah Anda pernah mencoba untuk mencari tahu alasan dari kegagalan ini? Nah , setelah mengetahui akar penyebab kegendutan , Anda akan dapat mengurangi cepat. Berikut yaitu beberapa alasan betapa mengejutkan berat tubuh anda tidak turun dalam jangka panjang.

1. Diet yang tidak benar

Apakah Anda tahu bahwa tubuh Anda dapat memperoleh hingga 5 lbs dalam satu hari jikalau Anda mengikuti rencana diet yang salah? Diet yang tidak sempurna atau tidak teratur yaitu alasan utama untuk kenaikan berat tubuh yang cepat atau penurunan berat tubuh terganggu. Makara , laukan cek lebih sering pada diet Anda dan berbicara dengan jago gizi yang baik perihal mengubah hal itu. Ketika Anda sedang berdiet , jangan memotong asupan kalori Anda , bukan membuatnya lambat dan proses stabil menyerupai menebang hanya 200 kalori dalam sehari , dan kemudian selama beberapa ahad , meningkatkan selama sekitar 700-1000 kalori dalam sehari.

2. Terlalu banyak cairan

Minum banyak air dan jus lain juga meningkatkan berat tubuh Anda. Jangan minum lebih dari 8 gelas untuk 2 liter air dalam sehari. Peningkatan hasil asupan cairan dalam kembung organ dan keuntungan yang cepat berat air pada tubuh.

3. Serat dan Konsumsi Protein

Diet buah baik tetapi beberapa buah-buahan kaya serat yang dapat membiarkan Anda merasa haus atau lapar. Serat membutuhkan lebih banyak air dan sedikit waktu untuk mencerna. Dengan cara ini , Anda mungkin berakhir makan berlebihan buah atau jus untuk memuaskan dahaga Anda dan kelaparan. Protein juga membangun lemak jahat dalam tubuh Anda , sehingga menghindari daging sapi dan sering meraih makanan yang kaya protein.

4. Kurangnya Aktivitas Fisik

Seing berdiam diri dalam sehari? Kemudian rutinitas ini juga dapat memperlambat penurunan berat tubuh Anda. Tubuh Anda membutuhkan aktivitas fisik yang cukup menyerupai berjalan atau jogging , sehingga Anda berkeringat dan aben kalori yang tidak diinginkan lebih cepat. Dengan mengikuti jenis latihan dan latihan menyerupai yoga , aerobik , menari dan zumba , Anda dapat mengurangi hingga 7 lbs dalam satu minggu.


5. Suplemen yang salah

Kadang-kadang penurunan berat tubuh dengan embel-embel yang salah secara teratur juga meningkatkan berat tubuh lima kali lebih daripada menguranginya. Selalu mencari bimbingan yang benar dari jago diet dan dokter sebelum mengikuti embel-embel penurunan berat badan.

6. Stres

Stres meningkatkan berat tubuh dan ini membangun lemak di tempat yang salah dari tubuh Anda menyerupai perut , otot betis dan bokong. Berat tubuh alasannya stres benar-benar sulit untuk membawa di bawah kontrol. Jika Anda berpikir bahwa Anda sedang stres atau kelelahan , kemudian mencari solusi cepat untuk mengatasinya.

7. Karbohidrat

Asupan karbohidrat yang berlebihan juga dapat memperlambat proses penurunan berat badan. Karbohidrat menjadikan kembung organ dan berat tubuh yang berlebihan. Makara menghindari makan terlalu banyak makanan yang kaya karbohidrat-.

8. Ketidakkonsistenan

Anda bergabung dengan gym terbaik di kota Anda dan teratur untuk itu selama satu bulan , tetapi kemudian , Anda biasanya berhenti. Inkonsistensi ini dalam mengikuti latihan atau diet penurunan berat tubuh juga dapat mengurangi kecepatan penurunan berat badan.

9. Hidup Seksual

Jika kekerabatan fisik Anda tidak terlalu indah dengan pasangan Anda maka mungkin ada keterlambatan dalam menumpahkan pound ekstra. Tetap aktif dalam kehidupan seksual Anda alasannya kontribusi untuk penurunan berat tubuh yang cepat.

10. Makan Kacang-kacangan dan buah-buahan kering

Orang dapat makan kacang-kacangan dan buah-buahan kering secara teratur , bahkan jikalau mereka mengikuti diet penurunan berat tubuh yang ketat. Tapi , kelebihan meneguk ini kacang berminyak bersama dengan buah-buahan kering menambah berat tubuh secara instan. Kalori yang diperoleh dengan mengonsumsi kacang benar-benar sulit untuk mengurangi.

11. Tidak Pergi untuk Regular check-Ups

Mengikuti diet penurunan berat tubuh dan tidak mengecek seberapa banyak Anda mengurangi juga salah. Ini memegang kembali proses penambahan berat tubuh alasannya Anda berasumsi dan mengurangi jumlah yang sama berat setiap bulan.

12. Latihan Dengan Perut Kosong

Memahami bahwa berolahraga dengan perut kosong dapat mengurangi berat otot lebih cepat dan tidak lemak. Bahkan , berolahraga dengan perut kosong dapat menaikkan produksi hormon stres , yang dikenal sebagai kortisol.

13. Latihan Berlebihan

Bekerja banyak dan lebih melatih diri juga menurunkan peluang Anda untuk menurunkan berat badan. Ini yaitu fakta mengejutkan bahwa latihan yang berlebihan meningkatkan berat tubuh Anda bukan bekerja dengan baik.

Nah itulah 13 penyebab yang mengejutkan mengapa anda gagal dalam menurunkan berat badan. baiklah hingga disini terimakasih atas kunjungannya semoga artikel ini menjadi pengetahuan gres anda. baca juga Kesehatan Mulut Yang Sering Dilupakan
Share it:

Merawat Kesehatan

Post A Comment:

0 comments: