Ini Dia 5 Resep Madu Yang Dapat Mencerahkan Wajah Anda & Terlihat Awet Muda

Share it:
sumber : |
Batu-akik86 – Madu bukan hanya memiliki rasa yang enak namun banyak juga manfaatnya untuk kesehatan badan kita. Banyak praktisi kecantikan yang juga menggunakan madu sebagai materi alami yang dapat merawat kulit wajah.

Hal ini dapat kita lihat dipasaran berbagai merek kecantikan yang mengandung materi madu didalam produk mereka. Sudah terang madu memiliki khasiat yang sangat bagus untuk kesehatan dan kecantikan.
5 Resep Madu Yang Dapat Mencerahkan Wajah Anda & Terlihat Awet Muda

Madu telah dipercaya untuk perawatan kulit semoga terlihat lebih infinit muda , menyamarkan garis-garis halus yang timbul diwajah. Selain itu madu juga dapat bermanfaat untuk membersihkan wajah alasannya madu memiliki kandungan antiseptik yang bekerja sangat baik membunuh basil penyebab bisul pada kulit wajah.

Untuk hasil yang lebih maksimal kita dapat mencampurkan madu dengan materi alami lainnya yang juga memiliki khasiat dalam mencerahkan wajah. Dengan menggunakan materi madu ini anda dapat membuat masker , facial scrub dan lain sebagainya.

Nah dengan menggunakan materi madu ini kami informasikan 5 resep madu untuk perawatan kulit wajah anda semoga semakin bersinar.
  • Madu dan Lemon. Campurkan madu dan perasan lemon dengan takaran hanya satu sendok teh saja aplikasikan kepada wajah dengan cara dipijat selama kurang lebih 20 menitan , setelah pijat wajah tamat diamkan kurang lebih 20 menitan lagi dan kemudian cuci menggunakan air hangat. Dengan lakukan perawatan ibarat ini akan membuat kuliat wajah anda lebih segar , bersih dan cerah.
  • Madu dan Pepaya. Haluskan beberapa potong buah pepaya dan campur dengan 2 sendok teh madu aduk sampai menjadi pasta. Langsung aplikasikan saja kepada wajah anda dengan pijatan lembut dan biarkan selama 15 menit , setelah itu bersihkan menggunakan air.
  • Madu dan Garam atau Gula Pasir. Campurkan sebanyak satu sendok teh madu dan garam atau gula pasir sampai rata untuk membuat scrub. Aplikasikan kepada wajah anda pijat dengan cara memutar sampai merata keseluruh wajah diamkan 10 menit dan cuci menggunakan air biasa.
  • Madu dan Cream Susu. Ambil satu sendok teh madu dan cream susu campurkan sampai rata , eksklusif aplikasikan keseluruh wajah dengan cara memijat dengan lembut dengan gerakan memutar selama 15 menit , setelah itu cuci menggunakan air hangat. Perawatan kulit wajah dengan cara ini dapat mengurangi kriput atau garis halus diwajah sehingga wajah anda tampak lebih muda.
  • Madu dan Pisang. Ambil satu sendok teh madu dan seperempat buah pisang campurkan sampai halus , eksklusif aplikasikan keseluruh wajah dengan cara dipijat dengan lembut selama 20 menit , dan bilas menggunakan air hangat.


Bagaimana mudah bukan? Pilih salah satu cara dari ke 5 resep madu yang menurut anda mudah untuk dilakukan untuk perawatan wajah semoga tampak cerah , putih dan lebih infinit muda. Terimakasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat.

sumber : vemale
Share it:

Perawatan Kulit

Post A Comment:

0 comments: