Madu Dan Yoghurt Untuk Perawatan Wajah

Share it:
informasi kesehatan | Bagi wanita kecantikan yaitu sesuatu yang tidak mampu dilepaskan dari setiap sisi kehidupannya , kecantikan sangat sensitif dengan dilema kulit dan wajah. 

Cantik dari luar itu ibarat wajah yang mengagumkan dan mempesona sedangkan mengagumkan dari dalam ibarat memiliki hati dan niat yang baik. Cantik dari luar itu , anda tentunya sudah mengetahui yakni dengan melaksanakan perawatan wajah.


Perawatan wajah bukanlah sesuaitu pekerjaan yang sulit , apalagi dengan Madu Dan Yoghurt Untuk Perawatan Wajah. Bahan yang akan kita gunakan untuk membuat perawatan wajah secara alami itupun sangat mudah anda temui.
Perawatan Wajah Alami Madu Yoghurt
Madu Dan Yoghurt Untuk Perawatan Wajah
Salah satu materi alami yang dapat kita gunakan untuk melaksanakan perawatan wajah secara alami yakni madu dan yoghurt. Apakah anda masih tidak percaya bahwa Madu Dan Yoghurt Untuk Perawatan Wajah itu mudah untuk kita praktekkan? pribadi saja kita ulas.

Memang tak semua rumah tersedia materi alami madu dan yoghurt , akan tetapi anda padat dengan mudah mendapatkannya. Namun apabila seseorang senang mengkonsumsi madu dan yoghurt pasti banyak tersedia madu dan yoghrt di rumah.

Jika biasanya anda menggunakan madu dan yoghurt untuk konsumsi , cobalah untuk menggunakannya sebagai materi membuat perawatan wajah secara alami.

Madu Dan Yoghurt Untuk Perawatan Wajah

Anda dapat menggunakan madu dan yoghurt sebagai materi untuk membuat masker wajah. Dengan syarat menggunakan madu yang murni , ini bertujuan semoga perawatan wajah nanti tidak menjadikan efek samping yang negatif.

Salah satu produk hasil fermentasi dari susu yaitu yoghurt yang memiliki sifat semi padat. Didalam yughurt terdapat basil yakni basil asam laktat yang mana yoghurt ini sangat rendah lemak , sehingga yoghurt ini sangat penting untuk kesehatan dan melembabkan kulit.

Cara membuat masker madu dan yoghurt:

  • Siapkan 1 sendok madu asli.
  • Masukkan yoghurt yang telah mencair dalam mangkuk yang telah terisi madu.
  • Aduk madu dan yohurt sampai tercampur merata.
  • Bersihkan wajah menggunakan air yang hangat dan keringkan.
  • Gunakan adonan madu dan yoghurt untuk masker wajah.
  • Biarkan masker mengering sekitar 20 menit.
  • Setelah masker wajah mengering bersihkan wajah menggunakan air bersih sampai bersih.
  • Keringkan wajah anda menggunakan kain atau handuk yang bertekstur lembut.
Yaps , Kurang lebih ibarat itu ihwal artikel Madu Dan Yoghurt Untuk Perawatan Wajah. Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin melaksanakan perawatan kulit wajah dengan materi yang alami. 
Share it:

berita

Post A Comment:

0 comments: