Menyingkirkan plak dan amis lisan dengan obat kumur minyak sereh

Share it:
sumber : |

Singkirkan Plak Dengan Sereh


Apakah Anda bangkit dengan bau mulut bahkan setelah menyikat gigi di malam hari? Coba gunakan obat kumur setelah menggosok bersama untuk menyingkirkan duduk perkara ini. Ini tidak hanya mencegah wangi verbal , tetapi juga membantu dalam menjaga kesehatan secara keseluruhan gigi putih Anda. Ada beberapa penelitian yang menyampaikan bahwa obat kumur bekerja lebih baik daripada pasta gigi dalam membersihkan plak. Untuk mengetahui lebih lanjut ihwal mengapa Anda perlu obat kumur , simak ulasan berikut.


Namun , apakah Anda tahu bahwa penggunaan berlebihan obat kumur dapat menimbulkan kanker tenggorokan alasannya yakni tingkat alkohol yang tinggi di dalamnya? Oleh alasannya yakni itu , yang terbaik yakni menggunakan obat kumur alami untuk membersihkan plak dan menghilangkan wangi tak sedap. Berikut yakni bagaimana Anda dapat mempersiapkan obat kumur minyak sereh Anda.

Plak pada dasarnya yakni sebuah biofilm yang terbentuk pada permukaan gigi Anda (Baca: Pengertian Karies Gigi). Minyak sereh esensial membantu dalam menghilangkan lapisan atau film yang dibentuk oleh basil untuk mencegah pembentukan plak dan menghilangkan plak jikalau ada. Bahkan , menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Global Medical Research , minyak sereh yakni yang paling efektif dalam menghilangkan plak dibandingkan dengan pasta gigi dan chlorhexidine obat kumur. Segar , aroma citrusy sereh juga akan membantu dalam menjaga wangi mulut.

Bagaimana cara menggunakanya
Encerkan 2-3 tetes minyak sereh dalam secangkir air dan gunakan sebagai obat kumur dua kali sehari. Anda dapat menggunakan cara ini dan menyimpannya dalam botol selama seminggu.
Share it:

Obat Herbal

Post A Comment:

0 comments: