Cara Efektif Merawat Bibir Agar Merah Merona

Share it:
sumber : | Bibir Merah Merah Merona

Memiliki bibir merah merona merupakan dambaan setiap orang , wanita maupun pria pasti menginginkannya , salah satu daya tarik seseorang terlihat dari bibir yang cantik , lalu bagaimana cara merawat bibir biar menjadi merah merona , sebelum masuk dalam pembahasan tersebut , alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa penyebab warna bibir berkembang menjadi gelap.

perawatan bibir biar seksi

Salah satu faktor warna bibir menjadi gelap yaitu proses menghitamnya bibir disebabkan oleh rokok , hitamnya bibir tanggapan rokok terjadi secara eksklusif , yang tadinya merah merona dengan waktu singkat dapat berkembang menjadi hitam karena dengan menghisap rokok rasa panas eksklusif mengenai kulit bibir yang sensitif , panas rokok tersebut dapat merusak sel darah merah , selain itu karbon yang ditimbulkan dari ujung rokok tersebut akan membuat warna bibir menjadi hitam.

Selain itu dalam penggunaan kosemetik yang salah dalam arti kosmetik dengan materi yang berbahaya bagi kulit ini juga dapat merusak kulit bibir , contohnya penggunaan lipstik dengan materi yang tidak cocok dengan kulit bibir anda dilakukan dengan jangka waktu yang lama , untuk terhindar dari hal yang tidak diinginkan , anda dapat mengetes dengan cara oleskan pada kulit dibelakang indera pendengaran lalu diamkan selama 24 jam , bila terasa gatal berarti kosmetik itu tidak cocok bagi anda.

Kami infokan tips menjaga bibir menjadi sehat biar bibir tidak berwarna hitam
  • Perbanyak memakan buah-buahan dan sayur
  • Kurangi merokok bila perlu berhenti merokok
  • Pemakaian lipstik jangan hingga dibawa tidur
  • Hindari lipstik menempel dalam waktu lama dibibir
  • Gunakan pelembab bibir yang ada kandungan tabir surya
  • Gunakan pelembab bibir sebelum tidur
  • Jangan sering membasahi bibir dengan ludah
Dibawah ini kami sajikan info cara memerahkan bibir biar merona , cara ini tidak begitu berdampak bila bibir hitam anda dikarenakan faktor keturunan.

Cara Efektif Merawat Bibir Agar Merah Merona


1. Menggunakan Madu Murni
Dilakukan menjelang tidur malam , madu murni dioleskan keseluruh permukaan bibir hingga rata lalu diamkan hingga keesokan harinya , sebelumnya keadaan bibir harus terhindar dari lipstik , bibir harus keadaan bersih.

2. Menggunakan Minyak Zaitun
Tuangkan minyak zaitun kedalam wadah , campur menggunakan madu , lalu oleskan keseluruh permukaan bibir hingga rata sambil digosok secara perlahan , berfungsi sebagai scrubbing , diakhiri dengan membilas hingga bersih.

Share it:

Kesehatan Mulut

Post A Comment:

0 comments: